Ivan Perisic Nonton Milan Vs Venezia di San Siro, Jadi Mata-mata Inter?

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 24 Sep 2021 08:58 WIB
MONZA, ITALY - AUGUST 14: Ivan Perisic of FC Internazionale looks on during the pre-season friendly match between FC Internazionale and Futbolnyj Klub Dynamo Kyïv at U-Power Stadium on August 14, 2021 in Monza, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images )
Perisic menonton langsung laga Milan vs Venezia. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Milan -

Ada pemandangan tak biasa di laga AC Milan vs Venezia. Gelandang Inter Milan Ivan Perisic tertangkap kamera sedang menonton langsung pertandingan tersebut.

Jurnalis Italia Fabrizio Biasin mengabarkan hal tersebut di media sosialnya, dengan foto tangkapan layar televisi DAZN yang sedang menyorot pemain asal Kroasia itu duduk di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, yang menjadi tempat digelarnya laga Milan vs Venezia, Rabu (22/9) lalu.

Milan dan Inter memang berbagi stadion yang sama, sehingga jika salah satu bermain di kandang, maka yang lainnya akan bermain sebagai tim tamu di pekan yang sama.

Saat Milan berjumpa Venezia, Inter baru saja mengalahkan Fiorentina 3-1 di Florence sehari sebelumnya. Perisic juga bermain di laga itu dan mencetak gol terakhir Nerazzurri. Namun dalam waktu kurang dari 24 jam, ia sudah menyempatkan diri menonton pertandingan di stadion.

Kehadiran Perisic tentu menjadi perhatian, mengingat yang sedang bermain di sana adalah Milan yang merupakan rival sekota Inter. Ceritanya akan lain kalau saat itu Inter yang sedang bermain di Giuseppe Meazza.

Belum diketahui jelas alasan kehadiran Perisic di laga tersebut. Ada kemungkinan ia sekadar bertemu dengan Ante Rebic, penyerang Milan yang juga berasal dari Kroasia. Namun ada juga laporan dari fcinternews yang menyebut Perisic hadir atas permintaan pelatih Inter, Simone Inzaghi yang memintanya memantau permainan Milan, meski duel Milan vs Inter sendiri baru akan digelar 7 November.



(adp/rin)