Cuadrado Akui Juventus Berjuang Lupakan Ronaldo

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 02 Okt 2021 02:00 WIB
CAGLIARI, ITALY - JULY 29: Juan Cuadrado of Juventus and Cristiano Ronaldo of Juventus react during the Serie A match between Cagliari Calcio and Juventus at Sardegna Arena on July 29, 2020 in Cagliari, Italy.  (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo sempat menjadi mesin gol Juventus. (Foto: Getty Images/Enrico Locci)
Turin -

Juventus sudah tidak lagi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Juan Cuadrado mengakui bahwa Si Nyonya Tua sedang berjuang untuk melupakan pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo tiga musim memperkuat Juventus. Bianconeri meraih dua Scudetto, dua Piala Super Italia, dan satu Coppa Italia selama ada Ronaldo.

Striker berusia 36 tahun tersebut saat ini sudah tak di Turin. Juventus melepas Ronaldo ke Manchester United dengan mahar sekitar 15 juta euro.

Ronaldo adalah mesin gol Juventus selama tiga musim terakhir. Mantan pemain Real Madrid itu mengemas 101 gol dalam 134 pertandingan bersama Bianconeri.

Juventus memulai musim ini dengan terseok-seok tanpa kehadiran Ronaldo. Cuadrado menyebut bahwa tim berusaha membuat ketidakhadiran Ronaldo tak terasa sama sekali, meski sejauh ini sangat berat.

"Kami tahu nilainya dan kami tahu apa yang dia wakili untuk kami. Namun, kami berusaha untuk tidak membuat ketidakhadirannya terasa," kata Cuadrado selaku winger Juventus kepada La Repubblica.

Juventus selanjutnya bakal melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Ini adalah ujian bagi Juventus yang baru merasakan tiga kemenangan beruntun di semua ajang, setelah tertatih sejak awal musim.

"Mereka (Torino) lebih solid daripada di masa lalu. Ini akan menjadi pertandingan spesial, bagi kami dan para penggemar. Tapi saat ini, pertandingan apa pun akan menjadi penting," tegasnya.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)