Mourinho Sang Motivator

ADVERTISEMENT

Mourinho Sang Motivator

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 19 Nov 2021 01:01 WIB
Romas head coach Jose Mourinho gives instructions during their Series A soccer match between Roma and AC Milan at Romes Olympic stadium, Sunday, Oct. 31, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Jose Mourinho mampu memberikan motivasi ke pemain. (Foto: AP/Gregorio Borgia)
Jakarta -

Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengatakan bekerja dengan Jose Mourinho sangat memotivasi. Dia mengklaim penunjukan pria asal Portugal itu menunjukkan rencana ambisius klub.

"Memiliki pelatih seperti dia sangat memotivasi dan membantu Anda menemukan perlengkapan ekstra. Dia adalah seorang pria-motivator yang brilian dan dia bergaul dengan baik dengan semua orang di Trigoria, bukan hanya para pemain," kata El Shaarawy di situs resmi klub

"Dia adalah tipe pelatih yang Anda suka dengarkan. Dia tahu bagaimana membuat Anda benar-benar bersemangat. Saya memiliki kontrak tiga tahun dan mudah-mudahan dia akan bertahan di sini selama mungkin."

Jose Mourinho baru diangkat sebagai pelatih Roma jelang musim 2021/2022. Pria asal Portugal itu dikontrak sampai 2024.

Setelah start positif, Roma belakangan mendapat hasil-hasil buruk. Tammy Abraham dkk kalah sempat kali dan imbang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rentetan hasil itu membuat Mourinho berada di bawah tekanan. Sebagian suporter sudah mulai menyuarakan ketidakpuasannya atas kinerja Mourinho.

"Itu datang tiba-tiba (penunjukan Mourinho). Tetapi kemudian saya mengerti bahwa klub memiliki rencana yang serius dan ambisius," mantan pemain AC Milan itu mengungkapkan.

"Ini adalah proyek jangka panjang tetapi kami profesional dan kami harus melakukan segala upaya untuk mendapatkan hasil yang baik secepat mungkin," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT