ADVERTISEMENT

Lautaro Martinez Minta Maaf ke Fans Inter Usai Bobol Gawang Napoli

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 22 Nov 2021 07:20 WIB
Milan -

Lautaro Martinez mencetak gol saat Inter Milan menang atas Napoli. Usai bikin gol, Lautaro meminta maaf kepada suporter Inter. Ada apa?

Duel Inter vs Napoli di pekan ke-13 Liga Italia digelar di Giuseppe Meazza, Senin (22/11/2021) dini hari WIB. Nerazzurri menang 3-2 sekaligus memberi Napoli kekalahan perdana di Liga Italia musim ini.

Lautaro Martinez mencetak gol ketiga Inter di pertandingan ini. Dia menuntaskan umpan Joaquin Correa.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami, duel melawan pemuncak klasemen dan kami pantas dapat lebih dari laga-laga sebelumnya, jadi kami harus membuktikan lagi bahwa kami di trek yang benar," ujar Lautaro Martinez kepada DAZN.

"Kadang hasilnya tidak sesuai keinginan kami, tapi tim main dengan intensitas dan karakter hari ini untuk meraih tiga poin."

Usai mencetak gol, Lautaro merayakannya dengan meminta maaf kepada suporter Inter. Penyerang asal Argentina itu pun menjelaskan maksud selebrasinya.

"Saya minta maaf karena kesalahan bisa saja terjadi. Saya tidak mencetak gol selama hampir satu bulan," ucap Lautaro.

"Seperti yang saya katakan, saya selalu mencoba untuk bekerja untuk Inter. Tidak masalah kalau saya tidak bikin gol, tapi jadi persoalan kalau Inter tidak menang."

"Ini adalah keluarga saya dan sebuah emosi yang luar biasa melihat kami menang," kata Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez memang sempat puasa gol selama satu bulan. Gol terakhirnya adalah ke gawang Sassuolo pada 2 Oktober.

Dia juga sempat gagal menuntaskan eksekusi penalti yang berpeluang memberi Inter keunggulan dalam pertandingan derby Milan. Inter pada akhirnya harus puas dengan hasil seri 1-1 melawan AC Milan.

Berkat kemenangan atas Napoli, Inter Milan memangkas jarak dengan capolista. Inter ada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 28 poin, tertinggal empat angka dari Napoli yang ada di puncak.

(nds/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT