ADVERTISEMENT

Ibrahimovic Belum Mau Pensiun, Minta Kontrak Seumur Hidup!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 06 Des 2021 16:42 WIB
AC Milans Zlatan Ibrahimovic celebrates after scoring his sides opening goal during the Series A soccer match between Roma and AC Milan at Romes Olympic stadium, in Rome, Sunday, Oct. 31, 2021. (AP Photo/Gregorio Borgia)
Zlatan Ibrahimovic belum mau pensiun dalam waktu dekat. (Foto: AP/Gregorio Borgia)
Milan -

Zlatan Ibrahimovic sudah berada di pengujung karier sepakbolanya. Meski begitu, Ibracadabra belum mau pensiun dan berharap kontrak seumur hidup di AC Milan.

Ibrahimovic saat ini sudah memasuki usia 40 tahun. Meski sudah kepala empat, nyatanya striker Swedia itu masih tampil berbahaya di depan gawang lawan.

Paling baru, Ibrahimovic mencetak satu gol saat Milan bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A tengah pekan lalu. Rossoneri menutup laga dengan kemenangan telak 3-0.

Zlatan Ibrahimovic sejauh ini sudah mengumpulkan enam gol dan dua assist dari sembilan pertandingan Liga Italia 2021/2022. Jumlah golnya lebih banyak ketimbang yang dicetak pemain-pemain AC Milan lainnya.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan habis pada musim panas tahun depan. Eks pemain Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United itu mengaku masih ingin bermain lebih lama lagi bersama Il Diavolo Rosso, bahkan kalau bisa seumur hidup.

"Tidak, kontrak saya tidak berakhir. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan selama saya masih punya adrenalin, maka saya akan terus bermain," kata Ibrahimovic dalam acara 'Che Tempo Che Fa' stasiun televisi Rai 3, dikutip dari Tuttosport.

"Kami menekan Milan untuk perpanjangan kontrak dan saya berharap untuk tetap bersama Rossoneri seumur hidup. Saya masih memiliki beberapa tujuan untuk dicapai dan saya ingin memenangkan Scudetto lagi," sambungnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selepas gantung sepatu, jadi saya agak takut untuk berhenti. Mari kita lihat saja, tapi saya sekarang masih ingin terus bermain," Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan.

(bay/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT