Wanda Nara Jumpa Andrea Agnelli, Juventus Siap Gaet Icardi?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 12 Des 2021 14:30 WIB
FARO, PORTUGAL - JULY 27: Mauro Icardi of Paris Saint Germain looks on during a Pre Season Friendly Match between Sevilla FC and Paris Saint-Germain at Estadio Algarve on July 27, 2021 in Faro, Portugal. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Foto: (Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Mauro Icardi dispekulasikan bakal gabung Juventus di bursa transfer musim dingin bulan Januari. Perjumpaan Wanda Nara bersama Andrea Agnelli jadi indikasi.

Masa depan Icardi di Paris Saint-Germain memang sudah jadi tanda tanya selama beberapa waktu. Penyerang 28 tahun itu baru bikin tiga gol dari 17 penampilan di seluruh ajang musim ini, dan cuma enam kali jadi starter di Ligue 1.

Kedatangan Lionel Messi menjadi salah satu penyebab minimnya menit bermain Mauro Icardi di PSG. Sudah begitu, masalah rumah tangganya dengan Wanda Nara turut mempengaruhi karier Icardi di Prancis.

Sehubungan dengan itu Football Italia melansir sebuah laporan dari Footmercato yang menyebut bahwa Wanda Nara, yang juga agen Icardi, sudah berjumpa dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Dalam laporan tersebut, dispekulasikan pula bahwa Mauro Icardi akan bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman dari PSG ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Bianconeri saat ini memang terindikasi butuh kehadiran sosok penyerang baru setelah cuma bikin 22 gol dari 16 laga Serie A, yang bikin produktivitas klub Turin itu jauh di bawah tim-tim papan atas lainnya.

Ketika Mauro Icardi masih di Inter Milan, sebelum gabung PSG, Juventus juga beberapa kali dihubung-hubungkan dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

(krs/aff)