Allegri Isyaratkan Tak Lepas Arthur

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 23 Jan 2022 03:35 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 23: Arthur of Juventus  during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and Juventus at Stamford Bridge on November 23, 2021 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Arthur Melo kabarnya ingin dilepas Juventus. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Jakarta -

Gelandang Juventus, Arthur Melo, dikabarkan menjadi incaran Arsenal. Pelatih Massimiliano Allegri memberi sinyal pemainnya itu tak akan dilepas.

Arthur belum bisa menjadi pemain reguler Juventus sejak didatangkan dari Barcelona. Dia juga kerap dilanda cedera dan belakangan ini sudah mulai mendapatkan kesempatan bermain.

Di sisi lain, Arthur menarik minat Arsenal. Sky Sport Italia sempat mengabarkan bahwa Direktur Olahraga Arsenal, Edu, sudah bertemu dengan agen sang pemain, Federico Pastorello.

Meriam London tidak dalam rencana untuk membeli, melainkan cuma mau meminjam selama setengah musim. Juventus justru tidak keberatan andai Arsenal cuma mau pinjam, tapi haris selama satu setengah tahun.

Ada pula kabar yang menyebut kalau Arthur tidak masuk rencana Allegri. Sang pelatih teranyar malah memberi sinyal tidak mau melepas pemain asal Brasil itu.

"Ini adalah skuad kami dan akan tetap seperti ini. Jangan lupa bahwa Arthur telah tidak aktif selama enam bulan, dia perlu menemukan konsistensi," kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Permainan Arthur tidak perlu dipertanyakan, dia adalah starter untuk Brasil bahkan jika dia (di sini) tidak bermain," tegasnya.

Arthur kerap tampil sip dalam beberapa laga terakhir Juventus. Dia salah satu pemain yang mampu memberi keseimbangan, meski belum bisa min selama 90 menit.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)