Dear Bonucci, Maafin Morata ya... Cuadrado yang Posting Foto Bugilnya

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 09 Mei 2022 21:00 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 26:  Leonardo Bonucci (C) of Juventus celebrates a goal with team mates Alvaro Morata (L) and Alex Sandro during the Serie A match between Juventus and UC Sampdoria at Allianz Stadium on September 26, 2021 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Alvaro Morata minta maaf ke Leonardo Bonucci. Foto: (Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Alvaro Morata meminta maaf kepada Leonardo Bonucci. Gara-garanya Juan Cuadrado sudah mem-posting foto bugil Bonucci saat tak berbusana, walaupun tanpa sengaja, ke akun Instagram Morata!

Setelah kekalahan melawan Genoa, Juventus melanjutkan latihan menjelang final Coppa Italia melawan Inter. Suasana di ruang ganti Juventus terasa seperti penuh kebahagiaan selesai sesi latihan.

Para pemain sampai mengambil kesempatan untuk membuat lelucon satu sama lain. Semuanya dimulai dengan Juan Cuadrado yang iseng mengambil telepon seluler Morata untuk mengambil beberapa selfie.

Tidak ada yang memalukan, kecuali bahwa ada penampakan di latar belakang foto itu yang kurang patut. Leonardo Bonucci, yang tidak tahu apa-apa, ikut tersangkut-paut.

Cuadrado membuat foto selfie menggunakan telepon genggam Morata dengan latar bek Juventus itu sedang telanjang bulat. Foto kemudian diunggah Cuadrado pada Instagram stories Morata, yang memiliki lebih dari 16 juta pengikut.

JuventusJuventus Foto: Istimewa

Foto yang diunggah Cuadrado dengan cepat menjadi viral di media sosial dan dihapus Morata. Menyadari kesalahan tersebut, Morata meminta maaf atas kejadiannya.

Dalam unggahan permintaan maaf di stories Instagram, Morata memasang foto Cuadrado dan me-mention akun Bonucci.

Ini bukan pertama kalinya rekan setim Bonucci mengambil foto di ruang ganti dengan dirinya tampil telanjang sebagai latar belakang.

Pada tahun 2018, hal yang sama terjadi ketika Cristiano Ronaldo berfoto dengan lawan mainnya Raoul Bellanova, sementara Giorgio Chiellini di latar belakang telanjang.

(ran/krs)