ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan di Final Coppa Italia

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 11 Mei 2022 23:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 12: Adrien Rabiot of Juventus battles for possession with Hakan Calhanoglu of Inter Milan during the Italian Supercup match between Inter and Juventus at The San Siro on January 12, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Juventus lawan Inter di Piala Super Italia. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Jakarta -

Final Coppa Italia 2021/2022 menghadirkan Juventus Vs Inter Milan dini hari nanti. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga puncak Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dengan Inter Milan ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (12/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 02:00 WIB.

Dalam perjalanan Juventus ke final, di fase gugur ada Sampdoria yang digasak 4-1 di babak 16 besar. Setelah itu, di perempatfinal, si Nyonya Tua menang tipis 2-1 atas Sassuolo. Kemenangan atas Sassuolo mengantarkan I Bianconeri ke babak semifinal bertemu Fiorentina.

Pada babak semifinal, Paulo Dybala Cs berhasil menang dua leg dengan agregat 3-0. Skuad besutan Massimiliano Allegri pun berhak ke final Coppa Italia musim ini.

Di lain sisi, Inter Milan menjalani laju cukup sengit di fase gugur. Pada babak 16 besar, Inter menang tipis 3-2 atas Empoli. Kemenangan Inter dapat diraih setelah masuk ke babak pertambahan waktu. Pada babak perempatfinal, Inter menghadapi AS Roma. Inter keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0 kala itu.

Pada babak semifinal, Inter Milan bertemu rival sekota yakni AC Milan. Sempat bermain imbang 0-0 pada leg pertama, Samir Handanovic Cs akhirnya melibas sang rival dengan skor 3-0 lewat brace Lautaro Martinez dan gol dari Robin Gosens. Kemenangan atas rival sekota Milan) membuat tim besutan Simone Inzaghi lolos ke babak final.

Sebelum menghadapi laga final ini, Juventus baru saja dipermalukan oleh Genoa di Liga Italia, Sabtu (7/5). Genoa berhasil menang tipis 2-1 atas Juventus.

Paulo Dybala Cs kini menempati posisi ke-4 di klasemen Liga Italia untuk sementara dengan 69 poin dari 36 laga. Di Liga Champions pun langkah mereka terhenti dari perwakilan Liga Spanyol yakni Villarreal di babak 16 besar.

Maka penting untuk memenangkan laga final Piala Italia kontra Inter Milan. Selain itu, laga ini bisa sebagai ajang "balas dendam" dari kekalahan di final Piala Super Italia pada Januari lalu. Juventus kalah 1-2 dari Inter Milan.

Sedangkan itu, I Nerrazuri menatap laga ini dengan percaya diri setelah berhasil menang 4 kali dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Inter juga masih bersaing dengan AC Milan dalam di Serie A.

Di Liga Champions, Inter mempunyai nasib yang sama dengan Juventus. Skuad asuhan Simone Inzaghi harus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-2 atas perwakilan Inggris yakni Liverpool.

Juventus dan Inter sudah bertemu sebanyak dua kali di liga musim ini. Pada pertemuan pertama di bulan Januari, Inter berhasil menang 2-1 di markas sendiri dan tiga bulan berselang kembali meraih kemenangan di markas Juventus dengan satu gol.

Ini akan menjadi pertandingan final Copppa Italia ketiga antara Juventus dan Inter Milan. Bianconeri telah memenangi kedua pertandingan sebelumnya; 4-1 pada tahun 1959 dan 1-0 pada tahun 1965.

Prediksi Line-up Juventus Vs Inter Milan

Juventus: Perin; Sandro, Chiellini, De Ligt, Danilo; Rabiot, Zakaria, Morata, Dybala, Cuadrado; Vlahovic.

Inter Milan: Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Martínez, Dzeko.

Link Live Streaming Juventus Vs Inter Milan

Pertandingan final antara dua tim besar Italia yakni Juventus Vs Inter Milan bisa disaksikan melalui link live streaming di TVRI.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT