ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Inter Vs Sampdoria: Kesempatan Terakhir Nerrazzurri

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 13:35 WIB
Inters Lautaro Martinez, foreground center, applauds fans at the end of the Serie A soccer match between Udinese and Inter Milan, at the Udine Friuli stadium, Italy, Sunday, May 1, 2022. Inter won 2-1.  (Andrea Bressanutti/LaPresse via AP)
Foto: AP/Andrea Bressanutti
Milan -

Inter Milan wajib menang sembari berharap AC Milan tergelincir di laga penentuan Scudetto. Berikut link live streaming Inter Milan vs Sampdoria.

Inter Milan bakal menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada pekan terakhir Liga Italia, Minggu (22/05/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 22:00 WIB.

Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada laga terakhirnya di Serie A musim ini. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga scudetto dari incaran rival sekota yakni AC Milan.

Internazionale kini menempati posisi kedua di klasemen dengan 81 poin dari 37 kali berlaga, tertinggal dua poin dari AC Milan yang menempati posisi puncak klasemen dengan 83 poin dari 37 kali berlaga.

Samir Handanovic Cs akan berhasil mempertahankan scudetto musim ini jika berhasil menang atas Sampdoria dengan catatan AC Milan kalah atas Sassuolo. Skenario lainnya, Inter Milan menang dan AC Milan seri, maka perolehan poin mereka akan sama dengan 84 poin namun I Nerrazzurri akan keluar sebagai pemegang gelar scudetto musim ini dengan unggul selisih gol.

Skuad asuhan dari Simone Inzaghi menampilkan penampilan yang cukup impresif tahun ini, selain masih dalam persaingan gelar juara hingga pekan terakhir di Serie A, mereka berhasil meraih gelar Coppa Italia musim ini dengan berhasil mengalahkan Juventus di laga final dengan skor 4-2.

Namun, perjalanan mereka di Liga Champions harus terhenti di babak 16 besar setelah kalah total agregat 1-2 atas tim asal Liga Inggris yakni Liverpool.

Jika berhasil mengalahkan Sampdoria, Simone Inzaghi pun berkesempatan menjadi manajer ketiga Inter dalam sejarah yang berhasil setidaknya meraih 25 kemenangan di Serie A di musim debutnya saat melatih Inter Milan setelah Aldo Olivieri pada musim 1950/1951 dan Jose Morinho pada musim 2008/2009 silam.

Kemenangan itu dirasa akan mudah didapat jika melihat performa Inter di lima laga terakhirnya di liga. I Nerrazzurri berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya sekali kalah. Pada laga pekan ke-37 di liga, Inter Milan berhasil menang 1-3 atas Cagliari. Apalagi, Inter belum terkalahkan 7 laga dari 8 kali pertemuan di markas sendiri saat menghadapi Sampdoria di semua kompetisi.

Namun, Inter Milan wajib waspada sebab Sampdoria mempunyai modal menang telak 4-1 atas Fiorentina di pekan ke-37 Serie A. Sampdoria memang tim papan bawah yang menempati posisi 15 dengan 36 poin dari 37 kali berlaga di liga, namun bukan tidak mungkin membuat kejutan pada laga terakhirnya.

Pertemuan kedua tim di liga musim ini terjadi pada bulan September tahun lalu. Laga itu berakhir dengan imbang 2-2. Gol Inter dicetak oleh Federico Dimarco (18') dan Lautaro Martínez (44'), sedangkan gol Sampdoria kala itu dicetak oleh Maya Yoshida (33') dan Tommaso Augello (47').

Head to Head Inter Milan Vs Sampdoria

12 September 2021: Sampdoria 2-2 Inter Milan.

8 Mei 2021: Inter Milan 5-1 Sampdoria.

6 Januari 2021: Sampdoria 2-1 Inter Milan.

21 Juni 2020: Sampdoria 2-1 Inter Milan.

28 September 2019: Sampdoria 1-3 Inter Milan.

Prediksi Line-up Inter Milan Vs Sampdoria

Inter Milan: Handanovic; Bastoni, de Vrij, D'Ambrosio; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Martínez, Dzeko.

Sampdoria: Audero; Augello, Yoshida, Ferrari, Bereszynski; Rincón; Sabiri, Thorsby, Vieira, Candreva; Caputo.

Pertandingan Inter Milan Vs Sampdoria bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.

(aff/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT