ADVERTISEMENT

Crespo Heran Milan Belum Perpanjang Kontrak Maldini

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 29 Mei 2022 22:00 WIB
LECCE, ITALY - JUNE 22: Paolo Maldini of Milan during the Serie A match between US Lecce and  AC Milan at Stadio Via del Mare on June 22, 2020 in Lecce, Italy. (Photo by Maurizio Lagana/Getty Images)
Paolo Maldini belum diperpanjang AC Milan, Hernan Crespo Heran. (Foto: Getty Images/Maurizio Lagana)
Jakarta -

Paolo Maldini bekerja sangat baik selama menjadi direktur teknik AC Milan. Hernan Crespo heran kontraknya belum juga diperpanjang.

Kontrak Maldini dengan Milan tinggal berlaku sampai bulan depan. Saat ini, belum ada pihak klub asal kota mode itu yang menghubungi untuk menandatangai ikatan kerja yang baeu.

Maldini mengungkapkan itu dalam sebuah wawancara. Maldini pun merasa tak dihargai usai keberhasilan Milan meraih Scudetto musim ini.

Situasi Maldini itu diperhatikan oleh eks pemain AC Milan, Hernan Crespo. Dia sampai menyumpahi I Diavolo Rosso tak akan punya masa depan kalau sampai membiarkan Maldini pergi.

"Saya membaca bahwa Maldini belum memperbarui kontrak: apa yang ditunggu lagi oleh klub? Pelatih tak akan marah, ya?" kata Crespo di Calciomercato.

"Paolo adalah fenomena: dia pernah menjadi pemain dan sekarang dia berada di belakang meja. Saya tak bisa melihat sebuah masa depan tanpa dia dan saya benar-benar berharap tak ada," kata dia menambahkan.

Maldini menjadi direktur teknik Milan sejak 2019. Dia mendatangkan 21 pemain ke San Siro, salah satunya adalah Mike Maignan.

Perpaduan pemain muda dan pemain berpengalaman di skuad Milan membuahkan hasil manis dua tahun berselang. Milan tak sekadar menjadi pemenang Liga Italia, juga lolos ke Coppa Italia sampai babak semifinal.

Milan mempunyai pekerjaan rumah untuk membangun skuad yang lebih kompetitif lagi. Tim asuhan Stefano Pioli akan berlaga di Liga Champions lagi musim depan.

Pada musim ini, Milan gagal lolos grup. Bahkan, mereka juga menjadi juru kunci Grup B setelah kalah bersaing dengan Liverpool, Atletico Madrid, dan FC Porto.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT