ADVERTISEMENT

Inter Bisa Saja Lepas Stefan de Vrij ke MU atau Aston Villa

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 16 Jun 2022 14:20 WIB
Inter player Stefan de Vrij with the cup during the Coppa Italia final Juventus vs Inter at the Stadio Olimpico. Rome (Italy), May 11th, 2022 (Photo by Massimo Insabato/Archivio Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images)
Stefan de Vrij bisa meinggalkan Inter Milan di musim panas tahun ini. (Foto: Mondadori Portfolio via Getty Im/Mondadori Portfolio)
Jakarta -

Bek-bek Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir diincar banyak klub. Terbaru, ada Stefan de Vrij yang disebutkan diminati Manchester United dan Aston Villa.

Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik dengan Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Nerazzurri disebut mematok harga untuk kedua pemain itu di kisaran 90-100 juta euro.

Penjualan pemain saat ini dalam situasi yang sangat penting untuk Inter. Sejak musim lalu, La Benemata sedang bermasalah dalam keuangan akibat dampak dari pandemi virus Corona.

Sportitalia sekarang melaporkan bahwa Inter bisa saja berpisah dengan De Vrij. Pemain internasional Belanda tersebut kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2023.

Dia bergabung dari Lazio sebagai agen bebas pada 2018. Bek berusia 30 tahun itu sudah mengemas 41 penampilan kompetitif untuk Inter musim ini dan mencetak satu gol.

Sportitalia menyebut ada minat untuk De Vrij dari Manchester United dan Aston Villa serta klub Liga Premier lainnya, yang tidak disebutkan namanya.

Newcastle United selaku klub asal Inggris lainnya sedang mencari bek, bersaing dengan AC Milan untuk mendapatkan Sven Botman dari Lille. Newcastle diyakini juga akan mengejar De Vrij.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT