ADVERTISEMENT

Paulo Dybala Akan Disambut Hangat di Inter Milan!

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 00:06 WIB
Paulo Dybala during soccer/football Integration Heroes Match in Giuseppe Meazza (San Siro) stadium, Milan, Italy on May 23, 2022. The event was promoted by Samuel Etoo and his charity foundation for children of Africa. (Photo by Lorenzo Di Cola/NurPhoto via Getty Images)
Paulo Dybala akan cocok untuk semua tim. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Paulo Dybala masih belum menentukan klub baru. Pemain asal Argentina itu diyakini akan disambut dengan baik dan hangat di Inter Milan.

Dybala dilepas oleh Bianconeri. Kontraknya habis akhir musim 2021/2022, pemain 28 tahun itu tersingkir usai kedatangan Dusan Vlahovic.

Pada prosesnya, Dybala dikaitkan dengan beberapa klub. Di Italia, Dybala disebut menjadi incaran Inter dan AS Roma. Sementara di Inggris ada Tottenham Hotspur yang disebut tertarik menggunakan jasa Dybala.

Eks pemain Inter Milan, Diego Milito, menegaskan bahwa Dybala merupakan pemain yang akan cocok dengan semua tim. Nerazzurri diminta all out untuk mengamankan tanda tangan Dybala.

"Kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada Dybala: ini akan cocok untuk semua tim," kata Milito di Calciomercato.

"Kalau ada kesempatan, lantas harus diambil. Dia akan menjadi satu aset dalam tim yang sudah komplet."

"Dybala akan tepat untuk klub untuk melakukan pengaturan dan start ulang. Dia tak akan pindah liga: dia tahu Serie A dengan baik, dia tak akan kesulitan. Tim dan fans akan menyambut dia sangat baik, hasrat untuk membalas dendam akan menjadi pembeda," kata dia menambahkan.

Dybala mencatatkan sebanyak 293 pertandingan di semua ajang. Dia mampu mencatatkan sebanyak 115 gol untuk Bianconeri.

(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT