ADVERTISEMENT

AC Milan Incar Striker 19 Tahun asal Slovenia Ini

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 19:30 WIB
SALZBURG, AUSTRIA - SEPTEMBER 29: Benjamin Sesko of FC Salzburg reacts after the UEFA Champions League group G match between FC Salzburg and Lille OSC at Red Bull Arena on September 29, 2021 in Salzburg, Austria. (Photo by Jasmin Walter - FC Red Bull Salzburg/FC Red Bull Salzburg via Getty Images)
Foto: FC Red Bull Salzburg via Getty I/Jasmin Walter - FC Red Bull Salz
Milan -

AC Milan masih memburu pemain guna bersaing musim depan. Terbaru, Rossoneri tengah membidik striker muda asal Slovenia.

Seperti dilaporkan Calciomercato, Milan tengah membidik Benjamin Sesko. Penyerang berusia 19 tahun itu kini sedang membela RB Salzburg.

Direktur olahraga Milan, Paolo Maldini, kabarnya sudah bergerak untuk merekrutnya. Pertemuan dengan agen sang pemain juga sudah dilakukan.

Agen Benjamin Sesko, Elvis Basanovic, sudah bertemu Maldini di Casa Milan. Basanovic menyebut pertemuan itu berjalan positif.

"Saya bicara banyak hal dengan Paolo Maldini. Jelas, nama Benjamin Sesko juga mencuat dalam pembicaraan," katanya.

"Maldini kenal betul sang pemain, dan juga tahu segalanya tentangnya. Dalam 5-6 tahun ke depan, Sesko akan menjadi striker terbaik di Eropa."

"Saat ini, dia punya segalanya yang dibutuhkan untuk perkembangannya di Salzburg," kata Basanovic.

Benjamin Sesko baru dua musim tampil di liga tertinggi Austria, usai dibeli Salzburg dari FC Liefering. Ia sudah menyarangkan 11 gol dari 38 penampilan.

Benjamin Sesko bisa menjadi alternatif Milan, di tengah keberadaan beberapa striker gaek di lini depannya. Musim lalu, Milan disokong Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 40 tahun, dan Olivier Giroud (35 tahun), yang bisa mengantar ke tangga scudetto.

Musim ini, AC Milan bakal kedatangan Divock Origi, yang baru dilepas gratis Liverpool. Ia akna bergabung dengan pemain depan macam Rafael Leao dan Ante Rebic.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT