ADVERTISEMENT

Inzaghi: Handanovic Tetap Starter, tapi Dzeko...

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 08:00 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 21: Samir Handanovic of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on November 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Samir Handanovic dijamin tetap pilihan pertama Inter Milan musim depan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Samir Handanovic akan tetap jadi starter musim depan, meski Inter Milan kedatangan Andre Onana. Sementara Edin Dzeko menjadi opsi usai hadirnya Romelu Lukaku.

Inter Milan sudah melakukan sejumlah perekrutan di musim panas ini. Andre Onana, Romelu Lukaku, dan Henrikh Mkhitaryan didatangkan untuk memperkuat tim utama.

Perekrutan Onana membuat persaingan di bawah mistar menjadi menarik. Tapi Pelatih Inter Simone Inzaghi memastikan Handanovic masih akan tetap jadi pilihan utamanya musim depan.

"Handanovic akan jadi starter karena dia berhak mendapatkannya dari musim lalu. Kita semua tahu nilai Onana, ini adalah kiper masa depan Inter dan dia akan mendapatkan kesempatannya untuk bersinar," katanya dilansir Football Italia.

Di lini depan, persaingan untuk posisi utama juga memanas. Kembalinya Lukaku menambah opsi untuk Inzaghi, yang masih punya Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Alexis Sanchez.

Inzaghi memastikan tak akan menepikan Dzeko begitu saja, mengingat musim lalu ia berkontribusi penting dengan 13 gol dan tujuh assist di Serie A meski tim gagal juara.

"Kita tahu betapa pentingnya dia buat kami sejauh ini dan dia juga akan menambah nilai musim depan," sambung Inzaghi.

"Kami memenangi dua trofi musim lalu, tapi kami menyesalkan kegagalan memenangi titel karena dengan 84 poin, Anda praktis memenanginya lima kali dari enam kesempatan. Kami memulai lagi dengan antusiasme yang sama dan berharap ini akan jadi momen yang tepat."

"Saya punya hubungan luar biasa dengan Lukaku, klub memberi tahu saya soal kemungkinan (transfer) ini dan buat saya, ini perekrutan bagus. Tapi jangan lupa kami punya lini serang terbaik di Serie A musim lalu. Lukaku akan menambah opsi dan solusi kami, tapi saya tak lupa dengan sumbangsih para penyerang kami," tambah mantan pelatih Lazio ini.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT