ADVERTISEMENT

Wow! Badan Zlatan Ibrahimovic Kekar Banget

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 24 Jul 2022 23:30 WIB
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - MAY 22: Zlatan Ibrahimovic of AC Milan celebrates after their side finished the season as Serie A champions during the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Citta del Tricolore on May 22, 2022 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by AC Milan/AC Milan via Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic pamer badan kekarnya. (Foto: AC Milan via Getty Images/AC Milan)
Jakarta -

Menjadi tua bukan berarti tidak bisa tampil kekar. Hal itulah yang ditunjukkan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic mungkin baru pulih dari operasi lutut dan akan berusia 41 tahun pada Oktober mendatang. Meski sudah tak muda lagi, pria asal Swedia itu menunjukkan masih dalam kondisi yang lebih baik daripada kebanyakan pemain setengah usianya.

Ibrahimovic baru-baru ini menjadi viral usai mem-posting foto telanjang dada di media sosial. Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Manchester United memamerkan otot-ototnya setelah seharian berlatih.

Reaksi netizen sangat beragam. Uniknya ada yang menyoroti bahwa perut Ibrahimovic bukan six-pack klasik, tapi ten-pack. Terlihat pula lengan dan bahunya yang masih terlihat kukuh.

Ibrahimovic pada pekan lalu memperpanjang kontrak satu musim bersama AC Milan meski tak banyak kontribusi dalam meraih Scudetto. Hal itu seperti Milan menunjukkan komitmennya terhadap penyerang veteran tersebut.

Meski andil di pertandingan sangat sedikit, Ibrahimovic diyakini sudah membantu Milan memupuk mental para pemain muda. Dia punya pengalaman juara di Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris.

Ibrahimovic sejauh ini tercatat sudah bermain 158 kali untuk AC Milan dalam dua periode. Dia membukukan 92 gol dan 35 assist.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT