ADVERTISEMENT

Pogba Tak Dioperasi, Absen Sampai September

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 03 Agu 2022 09:00 WIB
LOS ANGELES, CA - JULY 23: Paul Pogba of Juventus during a training session at LMU  on July 23, 2022 in Los Angeles, United States. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Paul Pogba menempuh langkah non-bedah untuk memulihkan cedera lututnya. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Keputusan akhirnya diambil terkait cedera gelandang Juventus Paul Pogba. Ia tak akan dioperasi untuk memulihkan lututnya.

Paul Pogba mengalami cedera lutut saat latihan di masa pramusim ini. Ia baru sekali membela Juventus di laga uji coba kontra Chivas Guadalajara.

Pemeriksaan lantas mengungkap adanya kerusakan pada meniskus di lutut kanannya. Gelandang internasional Prancis itu pun dihadapkan pada pilihan operasi atau terapi untuk memulihkannya.

Opsi operasi membuatnya terancam tak bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar pada November mendatang. Sebab prosedur pembedahan berpotensi bikin Pogba absen hingga lima bulan.

Setelah berkonsultasi dengan spesialis pada Selasa (2/8/2022), Pogba ternyata tak perlu menjalani operasi. La Gazzetta dello Sport, seperti dilaporkan BBC, mengungkap pemain 29 tahun itu akan menjalani perawatan dan terapi di gym dan kolam renang.

Langkah ini membuatnya diperkirakan menepi lima pekan. Artinya jika tak ada kemunduran, Pogba bisa kembali tampil bulan depan.

Paul Pogba kembali ke Juventus, setelah periode kedua yang sulit di Manchester United, pada musim panas ini secara cuma-cuma. Kontraknya bersama MU habis pada 30 Juni lalu, memuluskan jalannya untuk pulang ke Turin.



Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT