ADVERTISEMENT

Persaingan Makin Berat, Juventus Mau Lebih Banyak Diam

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 14 Agu 2022 22:00 WIB
VILLAR PEROSA, ITALY - AUGUST 04: head coach of Juventus Massimiliano Allegri looks on during the Pre-Season Friendly between Juventus vs Juventus B on August 04, 2022 in Villar Perosa, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Juventus mau kerja dalam diam. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Juventus berupaya kembali ke persaingan Scudetto setelah dua musim beruntun terlempar. Tapi Bianconeri mengakui tak akan mudah.

Juventus tercecer dari persaingan teratas di dua musim terakhir, setelah selalu merebut titel di sembilan musim beruntun. Bahkan dalam dua tahun terakhir ini La Vecchia Signora kesulitan bertahan di empat besar.

Dalam upaya kembali ke singgasana juara, Juventus memperkuat diri dengan sejumlah perekrutan penting. Skuad besutan Massimiliano Allegri itu sudah kedatangan Angel Di Maria, Paul Pogba, Gleison Bremer, dan Filip Kostic.

Sejumlah laporan menyebut Juventus masih berusaha menambah pemain lagi, salah satu target yang terungkap adalah Leandro Paredes. Transfer Paredes diperkirakan akan diselesaikan setelah Adrien Rabiot berhasil dilepas.

Allegri memuji kinerja klub untuk memperkuat tim, tapi di saat yang sama ia enggak sesumbar soal peluang juara. Ia memperkirakan persaingan yang lebih sulit karena Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma juga memperkuat diri dengan signifikan.

"Sulit untuk juara, ada lawan-lawan kuat. Milan dan Inter merekrut pemain-pemain luar biasa, begitu juga Roma. Ini liga dengan 4-5 kandidat peraih titel, jadi kami harus bekerja dalam diam dan meningkatkan tim dari semua perspektif," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Itulah yang kami lakukan sekarang. Klub bekerja dengan baik menggantikan mereka yang pergi. Sekarang kami harus fokus ke lapangan. Besok adalah laga penting," imbuhnya.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT