Vlahovic Kurang Dilayani di Juventus

ADVERTISEMENT

Vlahovic Kurang Dilayani di Juventus

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 21:00 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 31: Dusan Vlahovic of Juventus celebrates 1-0 goal during the Serie A match between Juventus and Spezia Calcio at Allianz Stadium on August 31, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Dusan Vlahovic baru mencetak satu gol lewat open play untuk Juventus musim ini (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Dusan Vlahovic musim ini tak banyak mencetak gol lewat open play. Vlahovic dinilai kurang dapat servis dari pemain Juventus lainnya.

Vlahovic sudah mencetak empat gol untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Namun, hanya satu gol yang tercipta lewat permainan terbuka.

Gol tersebut tercipta di pertandingan melawan Sassuolo atau pekan perdana Seria A. Tiga gol lainnya diciptakan Vlahovic lewat penalti dan tendangan bebas langsung.

Mantan striker Juventus Darko Kovacevic menilai Vlahovic kurang dilayani oleh rekan-rekan setimnya. Meski demikian, dia yakin situasinya akan membaik ketika Juventus bisa tampil dengan kekuatan penuh.

"Musim baru mulai dan cedera mempengaruhi Juventus. Jelas semua tidak berjalan baik saat ini," ujar Kovacevic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak bisa mengkritik yang sudah memenangi banyak trofi seperti Allegri. Saya yakin kita akan melihat Juventus yang berbeda ketika Chiesa dan Pogba kembali. Saya kira Dusan cuma gelisah."

"Saya ingat ketika saya tidak mencetak gol selama tiga bulan. Saya mencoba, tapi bolanya tidak masuk. Mungkin, Vlahovic punya masalah yang mirip. Dia belum mencetak gol dari permainan terbuka sejak 15 Agustus, dia akan diuntungkan gol ke gawang Norwegia."

"Tidak bisa disangkal kalau dia tidak mendapat servis yang cukup di Juventus, tapi akan segera ada pemain berkualitas yang membantunya. Kepikiran Chiesa. Ada tekanan besar di Juventus," imbuhnya soal Dusan Vlahovic.

(nds/cas)

ADVERTISEMENT