sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Nov 2020 21:10 WIB

Capres Barcelona kepada Man City: Lupakan Messi, ya!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
JEDDAH, SAUDI ARABIA - JANUARY 09:  Lionel Messi of Barcelona looks on during the Supercopa de Espana Semi-Final match between FC Barcelona and Club Atletico de Madrid at King Abdullah Sports City on January 09, 2020 in Jeddah, Saudi Arabia. (Photo by Francois Nel/Getty Images) Barcelona bersikeras mempertahankan Lionel Messi di tengah potensi godaan Manchester City. (Foto: Getty Images/Francois Nel)
Barcelona -

Manchester City diyakini akan mencoba menggaet Lionel Messi untuk musim depan. Calon Presiden Barcelona Victor Font menegaskan, Messi tidak akan ke mana-mana.

Megabintang sepakbola Argentina itu diyakini menuju pintu keluar Barcelona. Kontrak Messi akan habis pada musim panas tahun depan, dan sampai kini belum menyetujui tawaran kesepakatan yang baru.

Seandainya situasi ini tidak berubah sampai pergantian tahun, Messi akan bebas menggelar negosiasi dengan klub-klub yang tertarik kepada dia. Manchester City menjadi tujuan potensial bagi Messi karena memiliki finansial yang kuat dan dilatih Pep Guardiola, mantan peramu taktik Barcelona yang pernah mempersembahkan treble di 2009.

Man City diyakini akan mencoba untuk menggoda Lionel Messi lagi di bursa musim dingin nanti. Setelah usaha itu gagal karena pemain terbaik dunia enam kali itu akhirnya memutuskan bertahan di Camp Nou pada bursa musim panas lalu.

Victor Font merupakan salah satu kandidat presiden baru Barcelona, pengganti Josep Maria Bartomeu. Font berjanji tidak akan membiarkan Messi meninggalkan Catalonia.

"Saya sudah bilang kepada Soriano [Bos Man City] untuk melupakan soal Messi, agar mencari pemain alternatif untuk memenangi Liga Champions," cetus Font dikutip the Sun.

"Messi akan terus bersama kami dan kami akan memenangi Liga Champions."

"Ada di situasi di mana pemain terbaik dalam sejarah ingin pergi, dan bukan karena tidak lagi cinta dengan klub itu menciptakan rasa frustrasi. Ini adalah salah satu alasan mengapa sebuah rencana baru sangat dibutuhkan," sebut Font tentang masa depan Messi di Barcelona.



Simak Video "LaLiga Persilakan Lionel Messi Pergi"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com