Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Sulit Didatangkan Musim Panas Ini

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 03 Mar 2021 06:01 WIB
Kylian Mbappe, Erling Haaland
Kylian Mbappe dan Erling Haaland dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Presiden LaLiga Javier Tebas pesimistis Kylian Mbappe dan Erling Haaland bisa gabung ke tim di kompetisinya pada tahun ini. Secara finansial, kondisinya berat.

Kylian Mbappe dan Erling Haaland dikaitkan dengan sejumlah klub menuju musim panas tahun ini. Keduanya terus tampil menggila dan digadang-gadang jadi penerus rivalitas Lionel Messi-Cristiano Ronaldo.

Mbappe sepanjang musim ini sudah bikin 23 gol dari 31 pertandingan. Haaland tak kalah gila, membukukan 27 gol dari hanya 26 pertandingan.

Sejumlah klub dikaitkan dengan mereka, salah satunya adalah Real Madrid. Madrid sudah lama dihubungkan dengan Mbappe, karena si pemain juga menggemari klub ibu kota tersebut.

Tapi Madrid juga ditengarai berminat dengan Haaland, mengingat mereka butuh pengganti andal untuk Karim Benzema. Benzema seperti diketahui sudah 33 tahun.

Nah, Barcelona juga diperkirakan bisa meramaikan perburuan setelah pemilihan presiden baru pada 7 Maret mendatang. Kedatangan presiden anyar akan menjadi kunci dalam strategi transfer Barcelona.

Hanya saja, Presiden LaLiga Javier Tebas sangsi transfer dua pemain itu bakal terwujud musim panas tahun ini. Klub-klub belum pulih dari dampak pandemi COVID-19.

"Akan sulit buat Haaland atau Mbappe untuk datang ke sini. Hanya satu tim yang bisa merekrut Mbappe dan cuma satu atau dua yang bisa merekrut Haaland," katanya dikutip Marca.

"Mbappe punya setahun tersisa di PSG, Real Madrid akan menunggu," imbuh Javier Tebas.



Simak Video "Sukses Tendang Barcelona-Bayern Munich, PSG Favorit Juara?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)