Klasemen Liga Spanyol: Atletico Jauhi Barcelona-Real Madrid

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 13 Mei 2021 17:05 WIB
SEVILLE, SPAIN - MARCH 08: Vinicius Jr of Real Madrid CF looks on during the Liga match between Real Betis Balompie and Real Madrid CF at Estadio Benito Villamarin on March 08, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid menjauh dari Barcelona dan Real Madrid. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Atletico Madrid menjauh dari Barcelona dan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Meski demikian, persaingan memburu gelar juara masih sengit.

Atletico menang 2-1 saat melawan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Los Cholconeros menang dengan meyakinkan saat bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis (13/5/2021).

Gol pertama Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco pada menit ke-16. Keunggulan Atletico digandakan oleh Angel Correa pada menit ke-28.

Sociedad membalas sekali pada menit ke-83. Gol itu tercatat atas naman Igor Zubelldia.

Dengan tambahan 3 poin ini, Atletico sudah mencatatkan 80 poin. Mereka nyaman teratas di klasemen Liga Spanyol, berjarak 4 poin dari Los Cules. Atletico berselisih 5 poin dari Madrid yang bermain sekali lebih sedikit.

Klasemen Liga Spanyol

1. Atletico Madrid - 80
2. Barcelona - 76
3. Real Madrid - 75
4. Sevilla - 74
5. Real Sociedad - 56

Madrid bisa memangkas selisih poin dengan Atletico. Los Blancos akan bermain melawan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5) pukul 3.00 WIB.

Liga Spanyol tinggal menyisakan sebanyak dua pertandingan lagi untuk Atletico. Di sisa musim, tim asuhan Diego Simeone akan berhadapan dengan Osasuna dan Real Valladolid.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Celta Vigo dan Eibar. Selain berhadapan dengan Granada, Madrid masih harus meladeni Athletic Bilbao dan Villarreal.

Klasemen Liga Spanyol

[Gambas:Opta]



Simak Video "Atletico Madrid Ditahan Imbang Getafe"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)