Odegaard Tak Masuk Skuad Madrid di Pekan Pertama LaLiga

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 14 Agu 2021 16:30 WIB
MALAGA, SPAIN - JUNE 06: Martin Odegaard of Norway looks on during the International Friendly match between Norway and Greece at Estadio La Rosaleda on June 06, 2021 in Malaga, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Martin Odegaard tak punya banyak kesempatan di Real Madrid. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Nasib Martin Odegaard di Real Madrid semakin tak jelas. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, tidak mendaftarkan nama Odegaard di pekan pertama LaLiga 2021/2022.

Madrid menyambangi markas Alaves di Stadion Mendizorrotza pada pekan pertama LaLiga, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Isco, adalah Antonio Blanco adalah deretan gelandang yang dibawa.

Tak ada nama Odegaard dalam skuad Madrid di laga ini, yang sekaligus menegaskan bahwa masa depan bersama Los Blancos makin gelap. Ancelotti sudah bicara dengan gelandang asal Norwegia itu.

"Situasi Odegaard sama seperti dengan (Jesus) Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya," kata Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

"Masih bisa berubah. Kami memiliki waktu hingga 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya telah memberi tahu Odegaard bahwa ada delapan pemain di posisinya, tetapi itu belum final. Saya harus memilih," sambungnya.

Sementara itu, Gareth Bale telah terdaftar dan tampaknya Ancelotti terbuka untuk memberinya kesempatan kedua. Eden Hazard juga dipastikan fit dan siap main, tetapi mungkin ada perubahan dalam skuad Los Blancos sebelum akhir jendela transfer.

"Skuadnya sangat bagus, tetapi bursa transfer masih terbuka. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak akan melakukan apa-apa. Mungkin beberapa pemain akan meminta untuk pergi," Ancelotti menegaskan.

Arsenal disebut-sebut sangat tertarik untuk kembali memboyong Martin Odegaard. Sejak menjalani masa pinjaman di Emirates Stadium, Odegaard nyaris selalu menjadi kepercayaan Mikel Arteta.

Skuad Real Madrid lawan Alaves:

Kiper: Courtois, Lunin, Fuidias.
Bek: Militao, Alaba, Nacho, Odriozola, Miguel Gutierrez.
Gelandang: Modric, Casemiro, Valverde, Lucas Vazquez., Isco, Blanco.
Striker: Hazard, Benzema, Asensio, Jovic, Bale, Vinicius Jr, Rodrygo.

(ran/krs)