sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 22:20 WIB

Juventus Vs Lyon: Ini Cara Bianconeri Kobarkan Semangat

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - NOVEMBER 26:  Juventus team line up during the UEFA Champions League group D match between Juventus and Atletico Madrid at Allianz Stadium on November 26, 2019 in Turin, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) Juventus bersiapa melanjutkan pertempuran di Liga Champions. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta -

Ada Juventus Vs Lyon di di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga menjamu Lyon itu, Juventus turut menjadikan media sosial dalam mengobarkan semangat untuk membalas kekalahan.

Juventus kalah 0-1 saat bertandang ke markas Lyon di putaran pertama pada Februari lalu. Gol yang bersarang ke gawang Wojciech Szczesny dilesakkan oleh Lucas Tousart pada menit ke-31.

Sekarang gantian Juventus yang menjamu Lyon. Duel kedua tim berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua harus bisa menang dengan minimal skor 2-0 untuk bisa melangkah ke perempatfinal.

Pertandingan ini tidak akan mudah untuk Juventus. Mereka tidak bakal didukung langsung oleh suporter di stadion karena UEFA belum mengizinkan penonton hadir demi memutus rantai penularan COVID-19.

Juve tak hilang akal untuk membakar semangat jelang pertarungan melawan klub asal Prancis tersebut. Jelang Juventus Vs Lyon ini Bianconeri membuat video kampanye perjalanan di Liga Champions musim ini saat pertama kali bertandang ke markas Atletico Madrid.

Video tersebut juga dibumbui dengan sebuah pesan, yang menegaskan bahwa Juventus bisa pergi ke mana saja jika terus bersatu.

"11 bulan berlalu. Jalan yang panjang. Selangkah demi selangkah. Kami bertarung bersama, kami melangkah bersama. Sekarang tujuan baru dengan target yang sama."

"Kami memulainya lagi di kandang. Ini adalah tempat yang baik-baik saja. Bersatu, kita bisa pergi ke mana saja. Ini adalah misi kami."

Trofi Liga Champions sudah sangat didambakan oleh Juventus. Mereka terakhir kali juara pada 1996 dan sudah tujuh kali gagal di final. Agar bisa terus berpeluang menjuarainya lagi, Nyonya Tua tentu harus bisa meraih hasil positif dalam laga Juventus Vs Lyon.





Simak Video "Juventus Tersingkir dari Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com