sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 16 Agu 2020 00:44 WIB

Skuad Barcelona Malu Ketemu Fans

Afif Farhan - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 14: Lionel Messi of FC Barcelona looks dejected following his teams defeat in the UEFA Champions League Quarter Final match between Barcelona and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 14, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Rafael Marchante/Pool via Getty Images) Skuad Barcelona Malu Ketemu Fans (Getty Images/Pool)
Barcelona -

Skuad Barcelona sudah tiba di Spanyol setelah dikandaskan Bayern Munich di Liga Champions. Lionel Messi cs malu bertemu fans.

Dilansir dari Marca, skuad Barcelona tiba di camp latihan setelah perjalanan dari Portugal. Di sana, sudah ada beberapa fans Blaugrana yang menunggu dengan spanduk yang berisi caci-maki dan luapan marah.

Hal itu membuat Lionel Messi dan kolega memilih keluar dari pintu belakang. Tidak ada yang keluar dari pintu depan!

Hanya beberapa petinggi klub, seperti Guillermo Amor yang merupakan Direkrut Kelembagaan Barcelona yang keluar dari pintu depan dan menemui para fans. Diyakini, para fans begitu geram karena kekalahan yang memalukan dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.

Tak ayal, tim kesayangan mereka dibantai dengan skor menohok 2-8 di Estadio da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Suatu catatan yang amat buruk.

Barcelona's Gerard Pique, right, reacts after Bayern's Philippe Coutinho scored his side's seventh goal during the Champions League quarterfinal soccer match between Barcelona and Bayern Munich in Lisbon, Portugal, Friday, Aug. 14, 2020. (Rafael Marchante/Pool via AP)Barcelona dicukur Bayern Munich 2-8 (AP/Rafael Marchante)

Dilansir dari situs resmi UEFA, ini adalah kali pertama Barcelona kebobolan enam gol atau lebih dalam pertandingan di kompetisi Eropa. Pertama kali pula mereka kebobolan empat gol di babak pertama pertandingan Liga Champions.

Barcelona pun terhempas di perempatfinal Liga Champions untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir. Alhasil musim 2019/2020, Barcelona menutupnya dengan tanpa gelar.

Para fans meminta pelatih Barcelona, Quique Setien untuk mundur. Serta, mereka meminta klub mendatangkan pemain baru supaya makin tangguh di musim depan.




Sebelumnya, menurut laporan AS, para suporter menggeruduk hotel tempat tim Barcelona menginap di Portugal. Mereka meneriakkan kata-kata kasar. Bahkan ada yang menyoraki Barcelona dengan kata bajingan.

Para pemain, seperti Suarez dan Antoine Griezmann turut jadi sasaran kecaman. Sedangkan Lionel Messi, disebut sempat melambaikan tangan untuk meminta maaf kepada para fans yang kecewa.



Simak Video "Serangan Ganas Bayern Robek Gawang Barcelona 8 Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com