sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Okt 2020 13:20 WIB

Bek Moenchengladbach Mau Bendung Karim Benzema dengan Cara Ini

Lucas Aditya - detikSport
Real Madrids Karim Benzema, celebrates after scoring the sides second goal during the Spanish La Liga soccer match between Levante and Real Madrid at the Ceramica stadium in Villarreal, Spain, Sunday, Oct. 4, 2020. (AP Photo/Jose Miguel Fernandez) Borussia Moenchengladbach mempunyai cara menghentikan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: AP/Jose Miguel Fernandez)
Jakarta -

Borussia Moenchengladbach menjamu Real Madrid di matchday II Liga Champions. Bek Die Fohlen, Matthias Ginter,mengungkap cara membendung Karim Benzema.

Moenchengladbach vs Madrid berlangsung di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) pukul 3.00 WIB. El Real mengejar penebusan di kandang Moenchengladbach.

Di matchday I, Madrid dipermalukan oleh Shakhtar Donetsk. Mereka ditumbangkan 2-3 saat bertanding di Alfredo Di Stefano Stadium tengah pekan lalu.

Benzema akan menjadi andalan Madrid di lini depan di kandang Moenchengladbach. Pemain asal Prancis itu sudah mencatatkan satu gol dan satu assist di Liga Spanyol.

Selama membela Madrid, Benzema sudah bermain 520 kali di semua ajang. Ada 250 gol yang dibukukan oleh eks pemain Lyon itu.

Ginter sudah tahu reputasi Benzema itu. Oleh karena itu, dia menyiapkan cara untuk menghentikan pemain 32 tahun itu.

"Saya pikir tak perlu banyak hal yang dikatakan mengenai Karim Benzema. Dia merupakan striker top dan sudah seperti itu selama bertahun-tahun. Susah menggalang pertahanan meawannya, tapi saya pikir kami bisa melakukannya sebagai sebuah tim," kata Ginter di situs UEFA.

Ginter menyebut Moenchengladbach mempunyai senjata untuk melawan Madrid. Jonas Hofmann sedang on fire dengan mencatatkan 4 gol dan 5 assist pada 7 di laga semua ajang.

"Kami semua senang melihat Jonas Hofmann dalam performa yang bagus. Saya sudah mengenal dia dalam waktu yang lama. Dia menunjukkan kualitas saat melakukan eksekusi bola mati, dia mencetak gol lewat beberapa penalti akhir-akhir ini dan dia terlibat beberapa gol secara keseluruhan," kata Ginter.

(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com