sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Okt 2020 15:50 WIB

Riyad Mahrez: Marseille Vs City Akan Jadi Laga Sulit

Lucas Aditya - detikSport
Lima mesin gol Manchester City Riyad Mahrez memprediksi Marseille vs Man City tak akan menjadi laga mudah. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Manchester City akan melawan Marseille di matchday II Liga Champions. Riyad Mahrez memprediksi Marseille vs City akan menjadi laga sulit.

Stadion Orange Velodrome yang akan menjadi venue pertandingan Marseille dengan City. Duel itu berlangsung, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Sebelum pindah ke Liga Inggris, Mahrez sempat mencicipi Liga Prancis. Dia memperkuat Le Havre pada 2011-2014.

Oleh karena itu, Mahrez jelas kenal dengan atmosfer pertandingan Liga Prancis. Marseille pun bukan klub yang asing untuk pemain asal Aljazair itu.

Meski skuad City mempunyai lebih banyak pemain bintang, Mahrez tak mau jemawa dengan menganggap Marseille akan dengan mudah ditaklukkan.

"Ini akan menjadi ujian berat sepeti semua pertandingan Liga Champions. Saya mengenal Marseille karena saya mengikuti liganya. Mereka lawan yang sulit," kata Mahrez di situs UEFA.

"Tak ada unggulan di Liga Champions. Di atas kertas, anda bisa menjadi unggulam tapi anda harus menunjukkan itu di atas lapangan. Itu akan sulit," kata dia menambahkan.

Marseille vs City merupakan perjumpaan pertama bagi kedua tim di kompetisi Eropa. Pada matchday I, City menang 3-1 atas Porto saat bertanding di Etihad Stadium. Sementara itu, Marseille menelan kekalahan 0-1 saat melakukan lawatan ke kandang Olimpiakos.

Mahrez sudah tujuh kali dimainkan oleh Guardiola di Man City musim ini. Dia memberi kontribusi 1 gol dan satu assist.

(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com