Inter Milan Vs Real Madrid: Sudah Negatif Virus Corona, Casemiro Siap Tampil

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 24 Nov 2020 08:00 WIB
Casemiro
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Foto: (Getty Images)
Madrid -

Casemiro siap tampil di laga Inter Milan vs Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu sudah negatif virus corona.

Madrid sudah merilis skuad untuk menghadapi Inter Milan, di matchday keempat Liga Champions. Ada nama Casemiro di dalamnya.

Sebelumnya, Casemiro sempat tertular virus corona. Pemain 28 tahun itu itu sempat melewatkan dua pertandingan melawan Valencia dan Villarreal, yang berakhir tanpa kemenangan untuk Los Blancos.

Casemiro juga melewatkan dua laga internasional bersama Timnas Brasil. Setelah beristirahat panjang, mantan pemain Sao Paulo dan FC Porto itu sudah kembali bersama skuad.

Casemiro masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Italia. Menurut laporan Marca, sang pemain sudah melewati dua kali tes corona dengan hasil negatif yang membuatnya bisa tampil di Liga Champions.

Selain Casemiro, Eden Hazard juga kembali dibawa ke Inter Milan. Pemain Belgia itu sebelumnya juga sempat terpapar corona, bersamaan dengan Casemiro.

Menghadapi Inter Milan, Madri butuh kemenangan agar bisa menjaga kans lolos ke fase knock out. Sebab, anak asuh Zinedine Zidane masih tertahan di peringkat 3 Grup B dengan baru meraih 4 poin.

Madrid masih di bawah Borussia Moenchengladbach (5) dan Shakhtar Dotensk (4), di mana wakil Ukraina unggul head-to-head atas Los Blancos. Adapun Inter menjadi juru kunci dengan baru meraih dua poin.

Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid sendiri akan digelar di markas Nerazzurri, yakni Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Siapa yang bakal menang?

(yna/adp)