'Milan Ketinggalan Jauh Banget dari Liverpool'

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 17 Sep 2021 05:05 WIB
AC Milans Brahim Diaz reacts after Liverpools Jordan Henderson, left, celebrates scored his sides third goal during the Champions League Group B soccer match between Liverpool and AC Milan at Anfield, in Liverpool, England, Wednesday Sept. 15, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
AC Milan disebut masih tertinggal jauh dari Liverpool. (Foto: AP/Rui Vieira)
Jakarta -

AC Milan memberikan perlawanan di markas Liverpool pada Matchday 1 Liga Champions. Tapi eks bek Milan Alessandro Costacurta melihat beda kualitasnya masih jauh.

AC Milan kalah 2-3 dari Liverpool di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Tertinggal cepat di menit ke-9, Rossoneri sempat membalikkan kedudukan lewat Ante Rebic dan Brahim Diaz di menit ke-42 dan 44.

Tapi Milan kemudian kehilangan kendali permainan lagi dan kebobolan dua kali, oleh Mohamed Salah dan Jordan Henderson. Penampilan Milan di laga ini cukup dipuji, mengingat mereka sudah absen tujuh tahun dari Liga Champions.

Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta melihat secara kualitas, tim besutan Stefano Pioli saat ini masih jauh dari Liverpool. Selisih skornya tampak menipu karena Liverpool diakui pantas menang dengan selisih lebih besar.

"Saya tidak melihat ini laga yang indah dari Milan. Saya rasa mereka didominasi dan tertekan selama 75%, terlepas 10 menit luar biasa di babak pertama," katanya kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

"Pada satu titik, Anda bisa kehilangan kejelasan dan mudah bikin kesalahan. Saya yakin kemenangan Liverpool itu sangat pantas dan rasanya mereka berhak atas gol tambahan juga."

"Menurut saya, Liverpool jauh lebih kuat dari Milan. Memang memungkinkan untuk menurunkan selisih ini, api saya yakin jaraknya masih sangat besar," tambahnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)