Link Live Streaming Chelsea Vs RB Salzburg

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Chelsea Vs RB Salzburg

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 14 Sep 2022 23:00 WIB
Chelseas Kai Havertz celebrates scoring their sides second goal of the game during the Premier League match at Stamford Bridge, London. Picture date: Saturday September 3, 2022. (Photo by Steven Paston/PA Images via Getty Images)
Link live streaming Chelsea vs RB Salzburg. Foto: PA Images via Getty Images/Steven Paston - PA Images)
Jakarta -

Chelsea Vs RB Salzburg tersaji dalam lanjutan Grup E Liga Champions 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Chelsea akan menjamu Salzburg di Stamford Bridge, London, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 02.00 WIB. Laga ini menjadi momen krusial buat The Blues setelah mengawali kampanye di Liga Champions dengan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb.

Kekalahan itu memicu perubahan di tubuh tim Chelsea karena Thomas Tuchel dipecat dan digantikan oleh Graham Potter. Potter sendiri belum punya pengalaman di turnamen sebesar Liga Champions, sehingga laga malam nanti akan menjadi kesempatannya untuk meraba situasi.

Ini sekaligus menjadi laga debut buat Potter, mengingat partai Premier League pekan lalu ditunda akibat wafatnya Ratu Elizabeth II. Tapi jeda di akhir pekan kemarin juga memberikan waktu ekstra untuk skuad Chelsea memahami ide permainan Potter.

"Ini adalah malam yang luar biasa bagi kami, bagi kami semua, ini sangat mengasyikkan. Pada saat yang sama, Kami telah mempersiapkan tim, mempersiapkan pertandingan, mengenal para pemain dan orang-orang di tempat latihan. Kami sangat menantikannya," kata Graham Potter dengan antusias, yang dikutip dari situs resmi UEFA, Rabu (14/9/2022).

"Saya berjanji akan melakukan yang terbaik setiap hari. Tim yang ingin saya lihat seimbang antara serangan dan pertahanan. Kami ingin tim yang rendah hati serta memiliki semangat berjuang. Kami ingin identitas kami sendiri dan pendukung dapat melihat apa yang akan kami lakukan," tambahnya.

RB Salzburg datang dengan modal meyakinkan seusai menang 3-0 atas SV Ried di Bundesliga Austria, Jumat (9/9) lalu. Mereka juga belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya di lintas kompetisi, dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Pada Matchday 1 Liga Champions lalu, Salzburg menahan imbang AC Milan 1-1.

"Kami belum melihat permainan manajer baru bersama Chelsea, tetapi kami tahu tentang kualitas individu mereka. Kami telah menganalisis karakter mereka dan manajer baru dengan ide-ide dari klub lamanya. Kami sangat siap," ucap manajer Salzburg Matthias Jaissle di situs resmi UEFA, Rabu (14/9/2022).

Meski demikian, RB Salzburg mesti waspada sebab mereka tidak pernah menang dari tim asal Inggris di kompetisi Eropa. Dalam enam laga terakhirnya melawan tim-tim Inggris, mereka sekali imbang dan lima kali kalah.

Laga dini hari nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi Chelsea dan RB Salzburg di turnamen Liga Champions. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya, detikers?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).



Simak Video "Momen Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT