ADVERTISEMENT

Sirkus MMA: Tarung 'Kembar Siam', Baku Hantam di Boks Telepon

Kris Fathoni W - Sport
Rabu, 10 Nov 2021 10:52 WIB
Circus Fight, MMA Sirkus
Foto: Dok. Twitter
Jakarta -

Ada sebuah ajang MMA yang sungguh aneh bin ajaib. Fight card-nya bahkan menghadirkan pertarungan 'kembar siam' sampai baku hantam di dalam boks telepon.

Fight Circus Vol. 3: Fisting for Dollars, demikian tajuk MMA ala sirkus yang diselenggarakan oleh Full Metal Dojo di Phuket, Thailand.

Salah satu event di ajang sirkus ini adalah duel 2 lawan 1. Ada Will Chope yang berhadapan dengan dua lawan sekaligus! Dapat serbuan dua orang lawan, Will mencekik salah satunya walaupun tetap dihantam lawan satunya.

Duel lain menghadirkan dua orang petarung wanita adu kaki. Sembari rebahan di kanvas, duel di antara keduanya benar-benar melibatkan kaki saja.

Selain itu ada pula partai lain yang juga aneh bin ajaib; siamese boxing. Hulices Davalos dan Nauris Bartiska vs Petsilla dan Daysekda.

Partai ini pada dasarnya menghadirkan duel dua lawan dua. Yang tidak biasa adalah masing-masing kubu dijadikan 'kembar siam' lewat baju yang dipakai bersama rekannya.

Lalu ada juga baku hantam di dalam boks telepon yang menghadirkan Nai Densarakam vs Jacky.

Seperti namanya, di sini dua petarung saling bertarung seperti biasa. Tapi arena pertarungan mereka adalah di dalam boks telepon!

Lihat juga Video: Tulang Kaki Khabib Sempat Patah Sebelum Kalahkan Justin Gaethje

[Gambas:Video 20detik]




(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT