Mesut Oezil Bilang Alhamdulillah Usai Debut di Fenerbahce

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 03 Feb 2021 19:15 WIB
Mesut Oezil
Mesut Oezil bilang Alhamdulillah usai main bola lagi. (Twitter/MesutOzil1088)
Hatay -

Mesut Oezil akhirnya kembali merumput di lapangan hijau. Dengan berseragam Fenerbahce, Oezil seperti mewujudkan mimpinya dan mengucap Alhamdulillah.

Mesut Oezil masuk sebagai pemain pengganti kala Fenerbahce bertamu ke Hatayspor pada Selasa (2/2) kemarin. Oezil masuk di menit ke-76 menggantikan Mame Thiam.

Pertandingan itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-1 untuk Fenerbahce. Kini sementara di Liga Turki, Fenerbahce memimpin puncak klasemen dengan raihan 48 poin dari 22 laga. Unggul tiga poin dari Galatasaray.

Mesut Oezil tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Momen-momen kembalinya ke lapangan, Oezil posting di sosial media pribadinya.

Oezil pun menulis dengan caption 'ketika mimpi masa kecilmu terwujud menjadi nyata'. Disertai dengan hashtag Alhamdulillah.

[Gambas:Instagram]




Mesut Oezil memiliki darah keturunan Turki. Pun Fenerbahce, merupakan klub idolanya kala masih kecil dulu.

Mesut Oezil diboyong Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin Januari ini dari Arsenal. The Gunners menuntaskan kontrak Oezil lebih cepat yang harusnya baru habis di Juni 2021, maka Fenerbahce mendapatkannya dengan harga yang gratis.

Oezil dikontrak sampai tahun 2024. Penampilan Oezil kemarin, merupakan kali pertama dirinya menginjak lapangan hijau lagi setelah terakhir kali dilakukannya pada Maret 2020.

Oezil diketahui sudah dicoret dari skuad Arsenal untuk musim 2020/2021 di kompetisi Liga Inggris dan Liga Europa. Oezil pun selama itu menganggur dan akhirnya Arsenal benar-benar melepasnya pada Januari kemarin.

Kini Oezil mendapat 'taman bermain' baru di Liga Turki. Kita nantikan saja aksi-aksi 'magic' Oezil lagi di lapangan.

(aff/ran)