sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Jan 2021 06:15 WIB

David Beckham Kasih Tips Jaga Kondisi Saat Pandemi Virus Corona

Lucas Aditya - detikSport
David Beckham dan rekan-rekan setimnya David Beckham berbagi tips menjaga kebugaran saat pendemi virus Corona. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Pandemi virus Corona mewajibkan semua orang untuk menjaga imun tubuh. David Beckham membagikan tips untuk menjaga kondisi di tengah wabah setahun belakangan.

Sudah sejak akhir tahun lalu wabah COVID-19 menyebar ke seluruh penjuru dunia. Di Indonesia, Rabu (6/1/2021), ada penambahan 8.854 orang terinfeksi Corona. Secara total, ada 788.402 orang di tanah air yang sudah dinyatakan positif COVID-19.

Berolahraga secara teratur menjadi salah satu cara untuk menjaga imun tubuh. David Beckham ditanya dalam peluncuran salah satu program perusahaan asuransi di Indonesia, AIA.

"Jujur saja saya sebenarnya sudah cukup bugar. Jadi, saya selalu mencoba melakukan sebanyak mungkin yang saya bisa, entah itu berolahraga di pagi hari, bersepeda atau lari," kata Beckham di pres konferens virtual program AIA Vitality.

"Tentu saja, tahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang sedang saya jalani sebenarnya adalah membiakkan lebah."

"Saya menyadari kalau saya sangat suka mau, jadi sekarang saya memelihara lebah di rumah," kata Beckham lagi.

All Well Indonesia yang diluncurkan oleh AIA mempunyai empat pilar: Eat Well, Move Well, Think Well, dan Plan Well. Beckham menekankan pentingnya kedisiplinan untuk mewujudkan itu.

"Saya pikir salah satu kedisiplinan yang harus kita jaga sebaik mungkin adalah menjaga rutinitas atau sibuk dengan pekerjaan, dan selalu ada hal yang harus dikerjakan. Jadi, rutinitas jelas penting. Atur waktu anda untuk pergi berjalan kaki, atur waktu untuk makan siang dan makan malam. Buat saya itu adalah bagian dari kedisiplinan diri," kata eks pemain nomor 7 Manchester United itu.

"Punya rutinitas, memastikan saya bangun di pagi hari, sarapan, lalu saya berolahraga dan menjadwalkannya satu atau dua jam sesuai kebutuhan. Itulah cara saya," kata Beckham menambahkan.

(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com