Kisah Pilu Wasit Wanita Italia yang Video Syur Miliknya Tersebar

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 18:40 WIB
Diana Di Meo
Foto: (Instagram/Diana Di Meo)
Jakarta -

Diana Di Meo, wasit wanita dari Italia ini lagi bernasib buruk. Video syur miliknya tersebar, diyakini jadi korban 'revange porn'.

Dilansir dari Daily Star, Diana Di Meo mengungkapkan hal tersebut di Instagram pribadinya. Dijelaskan, dia mendapati video syur miliknya tersebar di media sosial.

"Saya lalu mengunci diri di rumah dan menangis selama dua hari," katanya membuka cerita.

Diana Di Meo begitu terpukul. Sebab, video privasi itu tidak pernah di-posting di sosial media manapun. Dia meyakini, kalau dirinya jadi korban 'revenge porn' yakni jadi korban yang foto atau videonya disebar secara online oleh peretas.

"Seseorang pasti berhasil masuk ke ponsel saya. Kalau tidak, saya tidak tahu bagaimana mereka diambil," jelasnya.

"Itu adalah video pribadi milik saya dan tidak pernah saya posting atau semacamnya. Ini adalah situasi yang tidak saya inginkan," lanjutnya.

Diana Di Meo menjelaskan, dirinya sudah melapor ke pihak kepolisian. Petugas akan dengan cepat melakukan pengejaran, yang mana ada ancaman hukuman kurungan penjara maksimal enam tahun.

"Saya telah mengajukan keluhan dan pihak berwenang akan mengurus semuanya," terangnya.

"Saya berharap bisa memberikan suara mewakilkan semua korban yang dipersalahkan, padahal sebenarnya pelakunya ada di balik layar," tutupnya.

Diana Di Meo sendiri merupakan wanita berusia 22 tahun dari Pescara. Kini, Diana sedang merintis karier sebagai wasit sepakbola.

(aff/rin)