ADVERTISEMENT

Pacar Ronaldo Vs Keluarganya: Cap Wanita Iblis hingga soal Buku Tulis

Tim detikcom - Sepakbola
Selasa, 08 Feb 2022 19:23 WIB
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 12: Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez celebrate the launch of new CR7 Play It Cool with friends and family on September 12, 2019 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images for CR7 Play It Cool)
Foto: Getty Images for CR7 Play It Coo/Tullio M. Puglia
Jakarta -

Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo, lagi jadi buah bibir. Bukan cuma karena tayangan serialnya di Netflix, tapi juga tudingan-tudingan dari pihak keluarganya.

Nama Georgina kian melambung saja sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo beberapa tahun terakhir. Kini romansa kedua sejoli itu, termasuk kehidupan Georgina sebelum jumpa Ronaldo, sedang tayang pula di Netflix.

Namun, bersamaan dengan itu pula ada suara-suara miring soal Georgina Rodriguez. Ada tudingan ia bagaikan kacang lupa dengan kulitnya, setelah jumpa Cristiano Ronaldo.

Jesus Hernandez, yang disebutkan sebagai paman dari Georgina, adalah salah satu yang melontarkan tudingan tersebut. Padahal ia mengaku sudah bantu membesarkan Georgina setelah ayahnya dipenjara dalam kasus penyelundupan narkoba. Jorge, ayah Georgina, memang ditangkap polisi satu hari sebelum ulang yang kelima putrinya itu.

"Ia mungkin merasa malu dengan kami dan menganggap dirinya lebih baik daripada kami karena kami tidak hidup dalam kemewahan seperti dirinya. "Aku tak pernah minta apa-apa dari dirinya. Sejak aku tahu ia berpacaran dengan Ronaldo, ia cuma pernah menelepon satu kali," kata Jesus Hernandez seperti dilansir The Sun.

Ayah Georgina, Jorge Rodriguez, merupakan mantan pelatih sepakbola yang pernah divonis penjara 11 tahun karena kasus penyelundupan narkoba dari Spanyol ke Prancis. Setelah bebas pria dengan kewarganegaraan Argentina itu dideportasi ke negara asalnya. Ia meninggal dunia akibat stroke tiga tahun lalu, di usia 70 tahun.

"Aku menghidupi Georgina dan saudara perempuannya, membelikan mereka baju, membayar tagihan air dan listrik. Aku melakukan segalanya. Semasa remaja, Georgina tinggal denganku sampai dengan mereka mengirim saudara iparku balik ke Argentina," ucap paman Georgina.

Jesus Hernandez, yang tinggal di bagian tenggara Spanyol bersama istri dan anaknya itu juga geram karena Georgina tak pernah mengatakan di mana ayahnya dikubur. Saking kesalnya, ia pun menuding Georgina sebagai "wanita iblis".

"Tak ada yang mengatakan di mana Jorge dikubur. Entah kenapa Georgina tak pernah memberi tahu kami. Aku sudah berusaha mengontaknya," ujar Jesus Hernandez ketika diwawancarai stasiun televisi Spanyol.

"Aku juga sudah menulis ke Cristiano (Ronaldo) di Facebook, 'Di sisimu itu ada perempuan iblis' dan 'kalau mau tahu lebih jauh, hubungi aku dan aku akan memberi tahumu'."

Terungkap pula kisah lain dari keluarga Georgina. Kali ini dari kakak tirinya, Patricia Rodriguez. Diketahui, Georgina adalah putri dari Jorge bersama Ana Maria. Ia punya kakak kandung bernama Ivana Rodriguez.

Nah, sebelum Jorge Rodriguez berkeluarga dengan Ana Maria, ia juga sudah pernah menikah dan memiliki putri, Patricia. Usia Patricia sendiri adalah 34 tahun, lebih tua enam tahun dari Georgina.

"Tiga tahun lalu ayahku meninggal dunia di Argentina akibat sakit dan adikku itu bahkan tidak membelikanku tiket pesawat untuk pergi ke sana, padahal ia tahu aku tidak punya uang," ujar Patricia mencerca Georgina.

Cercaan Patricia, yang kini tinggal di wilayah Timur kota Castellon, Spanyol, tak berhenti sampai situ. Ia juga menuding Georgina ingkar janji.

"Aku senang Georgina kini sukses, tapi aku tak mau dia menepikan diriku, melupakan bahwa aku ini eksis," ucap Patricia dalam wawancaranya dengan program televisi Sabado Deluxe-nya Telecinco yang dilansir Daily Mail.

"Contohnya, ia pernah bilang akan membantuku membelikan buku-buku sekolah anakku. Sampai sekarang aku masih menunggu ia menepati janjinya itu!".

(krs/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT