DetikSepakbola
Selasa 13 November 2018, 17:57 WIB

Ada #KosongkanGBK, Tiket Indonesia Vs Timor Leste Sepi Peminat

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ada #KosongkanGBK, Tiket Indonesia Vs Timor Leste Sepi Peminat Suasana SUGBK menjelang Indonesia vs Timor Leste. (Foto: Yanu Arifin/detikcom)
Jakarta - Animo suporter untuk menyaksikan Indonesia vs Timor Leste di laga Piala AFF 2018 cukup rendah. Kurang seperempat jumlah tiket yang sudah terjual.

Skuat Garuda akan menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup B Piala AFF 2018. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018) pukul 19.00 WIB, duel itu digelar.

Laga berlabel wajib menang untuk Indonesia dan timor Leste, mengingat kedua tim membutuhkan poin untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

PSSI telah mengalokasikan tiket sebesar 65 ribu lembar. Pembelian dapat dilakukan melalui dua cara, online di www.pssi.org dan offline di Lapangan Blok S.




Hingga siang ini, total tiket yang laku terjual sebesar 15 ribu lembar. Jauh lebih meningkat dari hari sebelumnya yaitu 8 ribu lembar.

"Sampai saat ini total tiket yang terjual 12 ribu. Untuk offline sudah laku 1.000 lembar ya. Penjualan masih dibuka sampai kick-off," ujar Marsal Masita, Deputi Bisnis Sekjen PSSI kepada detikSport, Selasa (13/11/2018).

Atmosfer suporter di laga Indonesia vs Timor Leste diprediksi memang tak terlalu banyak, karena laga digelar di hari kerja. Sementara di media sosial juga ramai para suporter yang enggan menyaksikan pertandingan karena kecewa dengan PSSI yang dianggap tak serius mempersiapkan timnas.

Apalagi, pada laga perdana Piala AFF, Indonesia kalah 0-1 dari Singapura. Alhasil, tim besutan Bima Sakti itu menempati posisi keempat klasemen dengan nol poin.



(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed