sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Sep 2020 19:30 WIB

Bek PSS Sleman Ungkap Alasan Belum Bergabung Latihan

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Aaron Evans, PSS Sleman Aaron Evans mengungkap alasan belum bisa bergabung dengan PSS Sleman. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Bek PSS Sleman Aaron Evans menjadi salah satu pemain yang belum tiba di Sleman. Eks pemain PSM Makassar itu mengungkap alasannya.

Saat ini, pemain asal Australia itu masih berada di negara asalnya. Kendati demikian, dia mengatakan jika telah mencapai kata sepakat dengan manajemen terkait kontrak baru.

"Saya sangat gembira dan senang bahwa kami mencapai kesepakatan negosiasi," kata Evans seperti dikutip dari postingan Instagram resmi PSS Sleman, Rabu (9/9/2020).

"Dan sekarang saya hanya menunggu visa saya rampung dan akan kembali (ke Sleman)," tambahnya.

Evans mengaku tidak sabar untuk kembali bertanding. Apalagi sudah lima bulan aktivitas sepakbola di Indonesia, termasuk Shopee Liga 1, berhenti akibat pandemi virus Corona.

Di pertandingan pekan keempat atau pertangan pembuka setelah liga kembali bergulir, Super Elang Jawa akan ditantang Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo. Evans pun termotivasi dengan laga itu dan siap untuk memberikan yang terbaik saat bentrok dengan Bajul Ijo.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali ke Sleman untuk latihan sebagai persiapan untuk pertandingan pertama kami pada tanggal 1 Oktober melawan Persebaya," ucapnya.

Lebih lanjut, eks Barito Putra itu juga merindukan rekan setimnya. Dia juga merindukan suporter PSS Sleman, BCS dan Slemania.

"Saya juga sangat merindukan rekan satu tim saya dan fans. Saya akan segera melihat kalian semua dan saya sangat bersemangat untuk kembali dan melihat semua orang," kata pemain berusia 25 tahun.



Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com