ADVERTISEMENT

Misi Persija Tutup Paruh Pertama Liga 1 dengan Hasil Positif

Mercy Raya - Sepakbola
Jumat, 10 Des 2021 15:20 WIB
Angelo Alessio
Angelo Alessio mengungkap misi Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC. (Foto: dok.Persija Jakarta)
Jakarta -

Persija Jakarta bertekad melanjutkan tren positifnya melawan Bhayangkara FC di laga terakhir paruh pertama Liga 1 2021. Mereka ingin menang.

Laga antara Macan Kemayoran melawan The Guardian berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (11/12/2021). Pertandingan ini menjadi laga terakhir sebelum putaran pertama selesai. Baik Persija maupun Bhayangkara sedang berada dalam tren positif.

Bhayangkara saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2021 dengan meraih 36 poin. Sedangkan Persija tengah dalam top performanya setelah dalam dua pertandingan kemarin diraih dengan kemenangan. Mereka menang 1-0 atas Tira Persikabo, kemudian menekuk PSM Makassar dengan skor 3-0.

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif tersebut dengan kembali merebut kemenangan atas Bhayangkara FC.

"Ini adalah game terakhir dan Persija dalam kondisi yang baik setelah kemenangan kemarin. Kami ingin melanjutkan tren positif ini dengan menutup putaran pertama dengan kemenangan," kata Angelo dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/12/2021).

"Kita tahu Bhayangkara dalam posisi yang kuat, mereka juga dalam posisi pertama klasemen saat ini, namun kami siap dengan laga besok, berusaha maksimal dan mendapatkan kemenangan," imbuhnya.

Ambisi Angelo juga tak kendur meski dihadapi kenyataan bahwa dua pemain andalannya Novri (Setiawan) dan Marco Motta tak bisa tampil lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

"Kami memang terkendala dengan beberapa pemain yang tidak bisa tampil sehingga kami harus mencari pengganti. Yang jelas Persija fokus pada apa yang sudah direncanakan dan bermain sebaik mungkin seperti strategi yang kita inginkan dan jalankan, serta berharap bisa mengalahkan Bhayangkara besok," Angelo menegaskan.

Gelandang Dwiki Arya mengungkapkan hal senada. Meskipun hanya diberi waktu dua hari recovery namun ia optimistis dapat memberi perlawanan saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Kami tahu laga terakhir ini sangat penting bagi Persija. Kami akan melanjutkan tren positif ini karena kami meraih dua kemenangan kemarin. Kami berharap dapat hasil terbaik," kata Dwiki.

"Semua pemain Bhayangkara harus diwaspadai karena kita tahu mereka tim bagus dan sedang memuncaki klasemen saat ini. Yang pasti kami harus kerja keras di lapangan untuk pertandingan besok," kata dia menegaskan.



Simak Video "Kala Gema Azan Berkumandang di JIS"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT