ADVERTISEMENT

Indonesia Vs Yordania: Shin Tae-yong Ingatkan Satu Hal Ini

Muhammad Robbani - Sepakbola
Sabtu, 11 Jun 2022 16:30 WIB
Shin Tae-yong
Foto: (PSSI)
Jakarta -

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut Yordania punya kualitas yang berbeda dengan Kuwait. Garuda harus bermain lebih baik untuk meraih hasil positif.

Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania pada laga kedua babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022), pukul 02.15 WIB. Menilik peringkat FIFA, Yordania adalah lawan terkuat buat Timnas Indonesia.

Modal kemenangan Timnas Indonesia 2-1 atas Kuwait tak akan berarti apa-apa. Shin Tae-yong menyebut Yordania harus dihadapi dengan serius.

"Pastinya tim Yordania lain (beda dari Kuwait-red) jadi kita harus lebih berusaha dan lebih mempersiapkan diri melawan Yordania," kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan pers, Jumat (10/6).

Dinilai Shin Tae-yong, skuad Timnas Indonesia mesti mengurangi kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada laga melawan Kuwait. Jika lengah, Timnas Indonesia bisa dihukum pemain-pemain Kuwait yang notabene punya kualitas individu yang lebih baik.

"Memang pertandingan kemarin banyak sekali melakukan pass miss dan memang tidak gampang menghadapi tim yang lebih kuat," ujar Shin Tae-yong.

"Sehingga lebih baik kami harus mengurangi kesalahan pass miss yang seperti itu," ucapnya.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT