3 Pemain Persija Hibur The Jakmania di Rumah Indofood PRJ 2022

ADVERTISEMENT

3 Pemain Persija Hibur The Jakmania di Rumah Indofood PRJ 2022

Dea Duta Aulia - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 17:42 WIB
3 Pemain Persija Hibur The Jakmania di Rumah Indofood PRJ 2022
Foto: Dok. Indofood
Jakarta -

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali memeriahkan pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 atau biasa disebut dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung mulai 9-17 Juni 2022. Mengusung tema 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood' stan Indofood diisi sejumlah kegiatan seru, salah satunya Meet and Greet dengan pemain sepak bola Persija Jakarta.

"Tahun ini merupakan tahun ke-6 Indofood CBP hadir dalam pameran JFK dengan konsep 'Rumah Indofood'," kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood CBP Fierman Authar dalam keterangan tertulis, Senin (4/7/2022).

Fierman mengatakan pihaknya merasa senang karena bisa mengundang pemain Persija ke Rumah Indofood di PRJ. Pasalnya bisa memfasilitasi para pengunjung PRJ yang ingin melakukan interaksi dengan pemain Persija Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Persija yaitu Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, dan Syahrian Abimanyu.

"Kami juga sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Meet and Greet di JFK 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta. Sebab, interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas sejak pandemi berlangsung. Kehadiran para pemain Persija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022," kata Fierman.

Fierman menjelaskan Indofood akan mendukung delapan klub sepakbola termasuk Persija di musim kompetisi 2022-2023. Melalui dukungan ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada para pemain untuk menorehkan prestasi.

"Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat menjadi tambahan motivasi bagi Persija untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru. Selain itu, kami juga berharap sinergi ini dapat menularkan semangat positif bagi generasi muda khususnya di Jakarta," kata Fierman.

Sementara itu, Seorang Pemain Persija Rezaldi Hehanusa mengatakan dirinya bersama dua orang rekannya merasa senang karena bisa hadir di acara Meet and Greet di Rumah Indofood PRJ 2022.

3 Pemain Persija Hibur The Jakmania di Rumah Indofood PRJ 2022Foto: Dok. Indofood

"Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Greet di Rumah Indofood JFK tahun ini dan bertemu dengan para penggemar. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung Persija sejak tahun 2019. Semoga Indofood dapat terus mendukung Persija hingga ke depannya," kata Rezaldi.

Sebagai informasi tambahan, Rumah Indofood JFK 2022 terbagi menjadi empat stan yang dua diantaranya menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua lainnya berkonsep Warung makan Indomie (Warmindo).

Tak hanya itu, selain Meet and Greet Persija, Indofood turut menghadirkan serangkaian seru di Rumah Indofood PRJ 2022 yaitu cooking demo bersama celebrity chef dan YouTuber, marching band, dan lain-lain.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT