ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar

M Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 15 Agu 2022 17:00 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Link live streaming RANS Nusantara FC vs PSM Makassar. (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta -

RANS Nusantara FC Vs PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga RANS Nusantara vs PSM Makassar akan kick-off pada pukul 18.15 WIB di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8/2022). Partai ini akan jadi ujian berat buat RANS, setelah baru memetik dua hasil imbang dan menelan kekalahan di tiga laga pertama.

Pada laga terakhirnya, Ady Setiawan Cs harus takluk 2-3 dari juara Liga 1 musim lalu, yakni Bali United. Dua gol RANS dicetak oleh Jujun Junaedi (37) dan Arthur Barrios Bonai (65).

Pelatih RANS Nusantara Rahmad Darmawan memperkirakan laga sulit lainnya sebab sang tamu sedang dalam performa terbaiknya. Meski demikian, ia percaya anak asuhnya selalu punya peluang untuk menang.

"Menghadapi PSM Makassar, secara keseluruhan pemain sudah siap. Namun ada penekan-penekanan yang saya sampaikan (ke pemain) karena kami akan menghadapi PSM yang sedang on fire karena hasil di domestik dan AFC Cup yang cukup membanggakan kita sebagai orang Indonesia," ucap RD, dalam sesi konferensi pers jelang laga PSM Makassar, Minggu (14/8/2022).

"Tapi, saya juga ingatkan ke pemain kalau PSM bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Semuanya punya possibility untuk bisa dikalahkan. Pemain kita sudah siap," imbuhnya.

Kemenangan akan jadi momentum bagi skuad RANS Nusantara untuk bisa keluar dari posisi ke-16 klasemen Liga 1.

"Persiapan kami lawan PSM, kami sudah siap. Kami ingin merasakan tiga poin pertama, dari tiga pertandingan kami belum menang. Dan ini kami main di kandang," ungkap bek kiri RANS Edo Febriansah.

Di lain pihak, PSM Makassar datang dengan modal penuh rasa percaya diri setelah berhasil mencapai final AFC Cup 2022 Zona ASEAN. Mereka menaklukan Kedah Darul Aman FC di babak semifinal dengan skor 2-1, Selasa (9/8) lalu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pasukan Ramang juga tampil impresif dalam tiga laga pertamanya di Liga 1 musim ini dengan dua kali menang dan sekali imbang. Skuad besutan Bernardo Tavares kini menempati posisi kelima dengan tujuh poin, berpeluang menyamai poin Madura United dan Persikabo 1973 jika berhasil menang atas RANS Nusantara.

Meski sedang dalam tren positif, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares enggan menganggap enteng laga kontra RANS Nusantara. Pria berpaspor Portugal tersebut juga mengatakan bahwa skuad besutan Rahmad Darmawan penuh dengan pemain yang berkualitas.

"Ingat, di Piala Presiden kemarin mereka mengalahkan Persija dengan skor 5-1. Saya sudah menganalisa tiga pertandingan mereka yang berakhir dengan dua hasil seri dan satu kali kalah," ucap Bernardo yang dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Mereka berhasil menahan imbang PSS dan PSIS. Lalu mereka kalah melawan juara bertahan dengan skor 2-3. Jadi saya rasa tim ini bagus," tambahnya.

Kini, kedua tim akan berhadapan untuk pertama kalinya. Mampukah PSM Makassar melanjutkan tren positifnya? Atau RANS Nusantara yang akhirnya meraih tiga poin perdana?

*simak link live streaming laga ini di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT