Rio Ferdinand Tak Mau Jadi Meme Lagi karena Man United

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 10 Jan 2021 17:45 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 29: Marcus Rashford of Manchester United celebrates with teammates Paul Pogba and Aaron Wan-Bissaka after scoring his teams first goal during the Premier League match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford on December 29, 2020 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Manchester United tampil bagus, Rio Ferdinand kapok sesumbar karena ogah menjadi meme lagi. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Rio Ferdinand antusias melihat Manchester United ada di papan atas klasemen Liga Inggris. Kendati demikian, dia tak mau sesumbar karena ogah menjadi meme lagi.

Di klasemen Liga Inggris, MU kini bertengger di posisi kedua. Mereka mengumpulkan 33 poin hasil dari 16 kali bertanding, sama dengan raupan angka Liverpool yang bermain sekali lebih banyak.

MU bisa menggeser Liverpool dari posisi teratas klasemen Liga Inggris kalau menang atas Burnley di pertandingan yang belum dimainkan.

Burnley vs MU berlangsung di Turf Moor, Rabu (14/1/2021) dini hari WIB. Mola TV yang menyiarkan pertandingan itu bisa diakses lewat link ini.

Ferdinand enggan untuk bilang Manchester United kandidat kuat juara Liga Inggris karena tak mau menjadi meme lagi. Dia pernah memuji tinggi MU dan Solskjaer usai menumbangkan Paris Saint-Germain di Liga Champions 2018/2019. MU mengakhiri musim tanpa gelar saat itu.

"Saya tak mau menjadi meme lagi, tapi sebagai penggemar sepakbola, ini merupakan bagian dari menjadi emosional, untuk menjadi bersemangat dan antusias mengenai banyak hal," kata Ferdinand di Daily Mail.

"United duduk manis di posisi teratas setelah pertandingan melawan Burnley, kami harap. Saya akan 100 persen antusias."

"Tapi, setelah itu ada laga besar melawan Liverpool untuk menyatakan bahwa kami tak cuma flybys, kami di sini untuk bertahan," kata Ferdinand menambahkan.

Bersama Solskjaer musim ini, Manchester United masih tertahan di semifinal. Baru-baru ini, Setan Merah disingkirkan oleh Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris.

(cas/nds)