sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Jan 2021 22:15 WIB

Solskjaer Ungkap Rahasia Keluarkan Potensi Pemain Man United

Lucas Aditya - detikSport
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 06: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United speaks to Paul Pogba of Manchester United during the Carabao Cup Semi Final match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford on January 06, 2021 in Manchester, England. The match will be played without fans, behind closed doors as a Covid-19 precaution. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer mengungkap rahasia bisa mengeluarkan potensi terbaik pemain-pemain Manchester United. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Manchester United sedang tampil bagus di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rahasia mengeluarkan potensi terbaik pemain Setan Merah.

Sudah dalam 12 pertandingan di Liga Inggris, MU tak pernah tumbang. The Red Devils membukukan 9 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Rentetan hasil bagus itu sempat mengantarkan MU ke puncak klasemen Liga Inggris. Mereka kini sudah mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan.

MU pernah menjadi sorotan di awal musim. Bruno Fernandes cs gagal menang dalam empat pertandingan kandang dengan catatan 3 kali tumbang dan sekali imbang.

Solskjaer pun lantas melakukan pembicaraan dari hati ke hati dengan para pemainnya. Itu yang disebut menjadi rahasia kebangkitan MU di musim ini.

"Secara pribadi, saya suka berbincang dengan dengan mereka. Saya suka berbincang secara pribadi. Anda selalu ingin mencoba untuk keluar dari ruangan itu karena ingin saling mempengaruhi," kata Solskjaer di Mirror.

"Apakah itu sebuah senyuman dan anda berjalan keluar dalam suasana hati yang bagus, atau andai saya sudah membuat mereka berpikir apa yang harus mereka lakukan untuk kembali ke tim, perbincangan individual sangat saya nikmati, saya pikir itu penting."

"Saya ingat dari waktu saya menjadi manajer dan pelatih yang saya jalani, dan saat mereka meluangkan waktu untuk benar-benar melihat saya sebagai seorang manusia, seutuhnya saya, keluarga saya, itu merupakan bagian besar dari gaya saya," kata dia menambahkan.

MU akan melawat ke kandang Fulham di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan di Craven Cottage itu berlangsung, Kamis (21/1) pukul 3.15 WIB, bisa disaksikan di Mola TV lewat link ini. Bisa membawa MU menang lagi, Solskjaer?

Banner Papan Atas EPL
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com