Tumbangkan Chelsea, Man City Sudah di Level Penampilan Terbaik

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 26 Sep 2021 14:30 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 25:  Cesar Azpilicueta of Chelsea runs with the ball during the Premier League match between Chelsea and Manchester City at Stamford Bridge on September 25, 2021 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Cesar Azpilicueta menilai Manchester City di performa terbaik usai mengalahkan Chelsea. ( sudah Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Manchester City sudah menaklukkan Chelsea di lanjutan Liga Inggris. The Citizens dinilai sudah ada di level permainan terbaik.

Di Stamford Brige, Sabtu (25/9/2021) malam WIB, City menang 1-0 atas Chelsea. Gol dalam laga itu diciptakan oleh Gabriel Jesus.

City seakan melakukan penebusan. Di pekan pertama, Tim asuhan Pep Guardiola itu kalah dari Tottenham Hotspur.

Kini, Man City sudah bangkit dengan membukukan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang setelah itu. Tim asuhan Pep Guardiola itu sudah duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris. dengan raihan 13 poin.

Azpilicueta mengaku kalau Chelsea memang bermain buruk. Mereka bahkan tak mampu mencatatkan shot on target ke gawang The Citizens.

"Kami kecewa dengan hasil akhirnya. Itu bukan performa terbaik kami. Terutama di babak pertama, sulit untuk menyerang. Kami tak bisa menciptakan peluang dan mudah kehilangan bola. Setelah kebobolan, kami melakukan reaksi yang bagus, tapi tak cukup untuk menghasilkan sesuatu dalam pertandingan," kata Azpilicueta di BBC.

"Mereka ada di level terbaik mereka. Kami tak bisa menjaga bola seperti yang biasa kami lakukan. Kami melakukan banyak kesalahan, satu yang wajarnya kami tak lakukan. Kami mencoba untuk tetap di pertandingan. Kami kalah setelah tendangan sudut pendek, yang sangat mengecewakan," kata dia menambahkan.



Simak Video "Misi Balas Dendam Guardiola untuk Chelsea-nya Tuchel"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)