Catat! Liverpool Vs Manchester United di Bangkok Bulan Juli Nanti

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 31 Mar 2022 18:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24:  Mohamed Salah of Liverpool shoots past Manchester United goalkeeper David De Gea to score his hat trick as Harry Maguire and Luke Shaw look on during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Liverpool vs MU di Bangkok 12 Juli (Getty Images/Shaun Botterill)
Liverpool -

Kabar gembira buat fans Liverpool dan Manchester United di Asia Tenggara. Keduanya akan beradu di Bangkok bulan Juli nanti.

Pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir bahkan membuat Liverpool dan Manchester United memilih melakukan sesi pramusim di Eropa. Sebelumnya Liverpool dan MU rajin mengunjungi Asia, Amerika, dan Australia.

Bahkan setahun sebelum pandemi, MU sempat tampil pada ajang International Champions Cup 2019 di Singapura. Sementara, Liverpool lebih banyak terbang ke Amerika Serikat setelah terakhir menyambangi Asia pada 2017.

Kini para penggemar di Asia, khususnya Indonesia yang sudah lama menantikan kehadiran kedua tim, punya kesempatan untuk menyaksikan langsung aksi mereka dari pinggir lapangan.

Dikutip situs resmi Liverpool, The Reds akan melakukan ujicoba pramusim kontra MU di Stadion Rajamangala, Bangkok, 12 juli sebagai bagian dari Tur Pramusim ke Asia Tenggara.

"Pramusim adalah saat yang tepat untuk para pemain kami mempersiapkan diri untuk musim depan dan memberikan kesempatan fantastis untuk bertemu fans dari seluruh dunia," ujar Direktur Komersial Liverpool Ben Latty di situs resmi tim.

"Sejak awal pandemi, kami tidak bisa bepergian untuk pramusim dan kami sangat senang bisa menyambangi lagi fans global kami dan memainkan laga 'The Match' ini," sambungnya.

"Perjalanan ke Bangkok akan sangat spesial dan kami tak sabar untuk menantikan kedatangan suporter kami nanti."

Bagi para Liverpudlian dan Mancunian yang ingin menonton langsung Liverpool vs Manchester United, penjualan tiket akan dilakukan lewat link ini mulai Sabtu 2 April pukul 10.00 WIB. Harga termurah mulai dari 5.000 bath (Rp 2,5 juta) sampai 25.000 ribu bath (Rp 12,5 juta).

Sayangnya Liverpool tidak akan mampir ke Indonesia, karena akan langsung ke Australia bertemu Melbourne Victory 15 Juli dan ke Singapura pada 19 Juli bertemu Crystal Palace.

(mrp/yna)