Tyson Fury pun Kesal Nonton MU: Pensiun Saja!

Kris FW - Sepakbola
Minggu, 08 Mei 2022 13:00 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: Moises Caicedo of Brighton & Hove Albion scores their teams first goal during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 07, 2022 in Brighton, England. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
Manchester United saat kena cukur 0-4 oleh Brighton. Foto: Mike Hewitt/Getty Images
Jakarta -

Performa Manchester United saat dicukur Brighton ikut bikin Tyson Fury kesal. Jawara tinju kelas berat itu pun meradang, bilang pemain-pemain MU pensiun saja!

Man United, yang di pertengahan musim mengganti Ole Gunnar Solskjaer dengan Ralf Rangnick sebagai manajer interim, menjalani musim 2021/2022 dengan buruk.

Pada akhir pekan, Sabtu (7/5), kekalahan di markas Brighton melengkapi buruknya perjalanan Setan Merah musim ini. Man United tunduk 0-4 di Amex Stadium.

Tyson Fury, petinju kelahiran Manchester yang juga penggemar the Red Devils, kesal benar melihat performa para pemain tim kesayangannya di laga tersebut. Bukan cuma kalah telak, performanya pun tidak oke.

Bukan apa-apa, salah satu yang disoroti dari para pemain Manchester United musim ini adalah perkara determinasi dan daya juang. Dan sekali lagi, di markas Brighton, aspek itu kembali tidak terlihat.

Gypsy King yang menyaksikan siaran pertandingan Brighton vs Man United dari rumahnya pun tak ayal meradang. Seperti dilansir talkSport, Tyson Fury meradang di Instagram.

"Ini sungguh mengejutkan. Kita mengalami sebuah musim yang mengejutkan. Ayo cepat datang (musim) 2022/2023."

Dalam video tersebut Tyson Fury juga masih terdengar kesal dengan pemain Manchester United. "Begini ya, tak usah bahas Gypsy King pensiun. Gimana nih, United? Kenapa bukan mereka saja yang pensiun?" sebutnya.

(krs/cas)