ADVERTISEMENT

Masih Kesal dengan MU Musim Lalu, Tyson Fury: Kebanyakan Primadona!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Senin, 20 Jun 2022 07:30 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 22: Harry Maguire of Manchester United talks to Bruno Fernandes after the Premier League match between Crystal Palace and Manchester United at Selhurst Park on May 22, 2022 in London, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Manchester United finis keenam di Premier League 2021/2022 lalu. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United)
Jakarta -

Petinju kelas berat Inggris Tyson Fury masih kesal dengan hasil dan penampilan Manchester United musim lalu. Fury menyebut MU kebanyakan primadona lembek!

Manchester United menjalani salah satu musim terburuknya pada 2021/2022 lalu. Finis keenam di klasemen akhir, 'Setan Merah' mencatatkan rekor poin terendahnya di sejarah Premier League.

MU juga punya selisih gol nol, mencetak 57 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama. Tak ada gelar juara yang didapatkan, sehingga puasa trofi masih berlanjut sejak terakhir kali memenangi Liga Europa pada 2017 silam.

Tyson Fury, petinju kelahiran Manchester yang juga pendukung The Red Devils, masih kecewa berat dengan penampilan para pemain. Ia menuding ada terlalu banyak pemain primadona yang lembek dan tak punya jiwa petarung.

Baginya, langkah klub untuk melepaskan sejumlah pemain musim panas ini sudah tepat.

"Melihat United sekarang ini, gila sih karena saya tak paham kenapa orang-orang ini enggak mau mengejar bola selama 90 menit," katanya kepada The Mirror.

"Banyak yang menyalahkan manajer, para pelatih, tapi pada akhirnya ada terlalu banyak primadona di Manchester United dan hal terbaik yang bisa terjadi adalah pembersihan skuad seperti yang terjadi sekarang ini. Mereka harus bekerja keras," imbuh pria berjuluk The Gypsy King ini.



Simak Video "Olok-olok Netizen atas Kekalahan Memalukan MU"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT