ADVERTISEMENT

Ronaldinho Sebut Gabriel Jesus Kurang Dapat Cinta di Man City

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 21:45 WIB
BALTIMORE, MD - JULY 16: Gabriel Jesus of Arsenal during the pre season friendly between Arsenal and Everton at M&T Bank Stadium on July 16, 2022 in Baltimore, Maryland. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Gabriel Jesus di Arsenal. (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
London -

Kepindahan Gabriel Jesus ke Arsenal turut dikomentari Ronaldinho. Legenda Timnas Brasil itu menilai juniornya kurang mendapat cinta di Manchester City.

Jesus meninggalkan City pada musim panas ini. Pemain 25 tahun itu pindah ke Arsenal, dengan banderol yag kabarnya mencapai 45 juta paun.

Di City, Jesus tampil apik. Ia bisa membuat 95 gol dari 236 penampilan, dan mempersembahkan banyak gelar.

Meski terbilang sukses dan krusial, Jesus nyatanya tetap dilepas City. Dan di Arsenal, pemain Brasil itu kembali tampil apik, dengan bisa bikin dua gol dari dua laga perdana di Liga Inggris musim ini.

Ronaldinho, legenda Brasil, turut mengomentari kepindahan Gabriel Jesus. Ia menilai juniornya kurang mendapat cinta di City.

"Ketika Gabriel bergabung dengan Manchester City, saya mengatakan dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ketika dia diberi kesempatan, dia menunjukkan kemampuannya. Tetapi di Manchester City, dia tidak pernah diperlihatkan cinta yang pantas didapatkan oleh pemain dengan kualitasnya," kata Ronaldinho, dilansir Mirror.

"Di Arsenal, dia telah diberi kesempatan untuk menjadi fokus tim. Dia mendapat cinta oleh pelatih dan para penggemar, dan dia sudah membayarnya. Musim ini saya mengharapkan hal-hal besar darinya."

"Dia akan membalas cinta yang ditunjukkan, dengan menunjukkan dia bukan hanya salah satu pemain terbaik di Liga Premier tetapi juga di Eropa," terang Ronaldinho soal Gabriel Jesus.

Selanjutnya, Arsenal akan melawan Bournemouth di Liga Inggris, Sabtu (20/8/2022). Aksi Gabriel Jesus menambah gol ditunggu para Gooners.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT