Kessie Belum Perpanjang Kontrak di Milan, sang Agen Buka Suara

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 13 Okt 2021 06:30 WIB
MILAN, ITALY - MAY 16: Franck Kessie of AC Milan gestures during the Serie A match between AC Milan  and Cagliari Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on May 16, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Franck Kessie tak kunjung perpanjang kontrak di AC Milan (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Franck Kessie tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak dengan AC Milan. Agen Kessie George Atangana menyebut nilai yang ditawarkan Milan jauh di bawah harapan.

Kontrak Frank Kessie bersama AC Milan hanya tersisa hingga Juni 2022. Namun, upaya Rossoneri untuk memperbarui kontrak gelandang asal Pantai Gading ini belum membuahkan hasil sampai saat ini.

Negosiasi perpanjangan kontrak Kessie di San Siro dilaporkan mandek karena pemain 24 tahun ini tak sepakat dengan nilai yang ditawarkan Milan. Padahal, Il Diavolo dikabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak anyar kepada Kessie dengan gaji 6,5 juta euro per musim.

Milan kini terancam kehilangan Kessie secara gratis jika tak kunjung menuntaskan negosiasi kontrak. Nasib Kessie bakal surupa dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang pindah secara free transfer musim panas ini.

Agen Kessie, George Atangana, berusaha membela sikap sang klien yang tak kunjung menandatangani kontrak anyar di Milan. Ia merasa Kessie hanya ingin mendapatkan nilai yang sesuai dengan kontribusi besarnya di Milan.

Atangana juga membantah Milan menawarkan gaji 6,5 juta euro per tahun kepada kliennya. Ia menegaskan tawaran Milan masih jauh di bawah jumlah tersebut.

Peran Kessie di lini tengah AC Milan memang tak tergantikan dalam beberapa musim terakhir. Ia sudah mencatatkan 191 penampilan untuk Milan dengan sumbangan 30 gol dan 15 assist sejak bergabung dari Atalanta pada musim panas 2019.

"Pemain penting membutuhkan kontrak yang sesuai dengan standarnya," ujar Atangana dikutip dari Football Italia

"Ada tawaran resmi dari klub dan permintaan dari agen, tetapi kita berbicara tentang angka yang jauh dari apa yang Anda maksud.Sudah terlalu lama orang mengatakan hal-hal yang salah. Saya minta maaf bagi mereka yang membaca cerita-cerita ini dan percaya bahwa itu benar," jelasnya.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)