Kehilangan Correa, Inter Bidik Felipe Caicedo

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 22 Jan 2022 19:30 WIB
ROME, ITALY - MARCH 12: Felipe Caicedo of SS Lazio celebrates a third goal during the Serie A match between SS Lazio and FC Crotone at Stadio Olimpico on March 12, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images)
Inter Milan disebut mengincar Felipe Caicedo. (Foto: Getty Images/Marco Rosi - SS Lazio)
Jakarta -

Joaquin Correa mengalami cedera parah. Inter Milan kini dikabarkan membidik Felipe Caicedo untuk menambal kehilangan Correa.

Correa menjadi starter saat Inter menghadapi Empoli di babak 16 besar Coppa Italia beberapa hari lalu. Tapi, dia cuma bermain kurang dari lima menit karena mengalami cedera.

Setelah menjalani pemeriksaan, otot paha kiri pria asal Argentina itu tertarik. Correa kini harus istirahat paling sebentar selama satu bulan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter saat ini sedang mencari pengganti Correa yang bisa dibawa dengan status pinjaman dan harganya murah. Rekrutan itu harus dibuat mengingat amunisi harus tetap seimbang karena jadwal makin ketat dan intensitas laga makin tinggi.

Caidedo yang saat ini dipinjamkan ke Genoa dari Lazio, bisa ditandatangani dengan status pinjaman. Pria asal Ekuador itu diyakini nilainya tidak mahal.

Pelatih Simone Inzaghi juga tidak butuh waktu lama mengenal pemain andai Inter membawa Caicedo. Keduanya sudah saling kenal karena menghabiskan empat tahun di Lazio.

Caicedo kala itu menjadi pemain kunci bagi Inzagih saat di Lazio. Dari 139 penampilannya untuk Biancocelesti, Caicedo mencetak 33 gol, dengan beberapa di antaranya menjadi penentu kemenangan atau penyeimbang di menit terakhir.

Caicedo telah berjuang untuk memberikan dampak di Genoa sepanjang musim ini. Dia baru mencetak satu gol dalam delapan penampilan Serie A, absen 12 pertandingan karena berbagai cedera otot.

(ran/krs)